Polisi Ungkap Detik-detik Penangkapan Epy Kusnandar di Kalibata City

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Jumat, 10 Mei 2024 21:58 WIB

Kasat Narkoba Polres Jakbar AKBP Indrawienny Panjiyoga mengungkapkan detik-detik penangkapan tokoh Epy Kusnandar. Kasat Narkoba Polres Jakbar AKBP Indrawienny Panjiyoga mengungkapkan detik-detik penangkapan tokoh Epy Kusnandar. (Foto: Tangkapan Layar IG @epy_kusnandar_official)

Jakarta, CNN Indonesia --

Kasat Narkoba Polres Jakbar AKBP Indrawienny Panjiyoga mengungkapkan detik-detik penangkapan tokoh Epy Kusnandar dan rekannya sesama tokoh berinisial YG lantaran kasus narkoba di area Apartemen Kalibata City, Jakarta.

"Penangkapan dilakukan di sekitar apartemen Kalibata City di warung milik kerabat EK [Epy]," kata Panjiyoga di Polres Jakarta Barat, Jumat (10/5).

Panjiyoga menjelaskan kasus ini bermulai dari laporan masyarakat mengenai ada kasus penyalahgunaan narkoba. Kemudian polisi melakukan penyelidikan dan menemukan kedua orang tersebut terlibat dalam kasus ini.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ia mengatakan Epy dan YG ditangkap nyaris berbarengan di letak warung milik Epy duit berada di kompleks apartemen Kalibata City. Namun, YG ditangkap terlebih dulu kemudian Epy.

Panjiyoga juga memastikan kondisi Epy dan rekannya sesama tokoh berinisial YG ketika ditangkap dalam kondisi sadar. Meski begitu, dia tetap bakal melakukan pemeriksaan terhadap Epy sampai saat ini.

"Keduanya sadar," kata dia.

Panjiyoga mengatakan tokoh Epy dan YG positif menggunakan narkoba jenis ganja. Polisi juga tetap mendalami motif tokoh Epy menggunakan ganja sampai saat ini.

"Sampai saat ini kami tetap lakukan pendalaman, kami belum bisa menyampaikan motifnya apa, alasannya apa, lantaran keduanya tetap dalam pemeriksaan," kata dia.

(rzr/asa)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional