Polisi Ungkap Kondisi Sopir Bus Kecelakaan di Subang

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Minggu, 12 Mei 2024 11:16 WIB

Polisi belum dapat melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi bus Trans Putera Fajar AD-7524-OG nan diketahui dikemudikan pengemudi berinisial SAD. Polisi dan petugas SAR melakukan pemindahan korban kecelakaan bus di Subang. (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)

Subang, CNN Indonesia --

Polisi belum dapat melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi bus kecelakaan di area Ciater, Subang, Jawa Barat, nan diketahui dikemudikan pengemudi berinisial SAD.

Pasalnya kondisi pengemudi bus Trans Putera Fajar AD-7524-OG tersebut tetap belum stabil.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Supir kondisinya tetap belum stabil ya, tadi kita lihat di sana belum stabil sehingga kita belum bisa diambil keterangan secara menurut baru investigasi saja, interogasi saja, jadi secara verbal ini belum diminta keterangan," kata Kakorlantas Irjen pol Aan Suhanan, Minggu (12/5).

Dengan begitupun, polisi belum dapat menyimpulkan penyebab pasti kecelakaan. Saat ini polisi tetap lakukan olah tempat kejadian dan pemeriksaan saksi-saksi.

"Kita belum bisa menyimpulkan, tentu dari hasil penyelidikan ini kelak bisa ditentukan apakah ini human error, apakah ini lantaran kendaraannya, lantaran teknis," katanya.

Sementara ini, dari hasil penyelidikan, polisi menyebut tidak memandang jejak rem, dari kendaraan bus nan terguling di Ciater, Kabupaten Subang. Polisi mencurigai ada masalah pada kegunaan rem bus.

(csr/bac)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional