Polisi Usut Aksi Bullying Siswi SMP di Bekasi

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Kamis, 13 Jun 2024 15:00 WIB

Polisi tengah menyelidiki dugaan perundungan alias bullying terhadap siswi SMP di Lapangan Poris, Kota Bekasi, Jawa Barat. Ilustrasi bullying. (Foto: iStockphoto)

Jakarta, CNN Indonesia --

Polisi tengah menyelidiki dugaan perundungan alias bullying terhadap siswi SMP berinisial FAP (14) di Lapangan Poris, Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Aksi bullying itu telah dilaporkan oleh orang tua korban ke kepolisian dan teregister dengan nomor LP/B/3270/VI/2024/SPKT/POLDA METRO JAYA tertanggal 12 Juni 2024.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Saat ini sudah ditangani unit PPA Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota," kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Muhammad Firdaus kepada wartawan, Kamis (13/6).

Aksi bullying itu direkam video. Dalam video beredar, pelaku saat peristiwa terjadi berjumlah enam orang.

"Pelakunya enam orang, empat orang dikenali (korban), dua enggak dikenali oleh si korban. nan sudah jelas itu empat orang (mengeroyok korban), cuman nan 2 dua lagi ini keterlibatannya hanya [rekam] video alias ikut juga, ini tetap didalami," tutur Firdaus.

Firdaus mengatakan akibat tindakan perundungan itu, korban mengalami luka memar pada bagian mata kanan sebelah bawah, pelipis kanan bengkak, rahang kiri bengkak, lengan tangan sebelah kiri memar, dan leher sebelah kiri lecet.

Lebih lanjut, Firdaus menyampaikan pihaknya telah meminta keterangan dari sejumlah saksi untuk mengusut kasus perundungan tersebut.

"Yang membikin laporan itu orang tuanya, bapaknya terus sudah kita periksa bapaknya, kakaknya sama si korbannya," ujarnya.

(dis/pmg)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional