Polisi Usut Video Syur Diduga Mirip Azizah Salsha Istri Arhan

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Rabu, 21 Agu 2024 20:03 WIB

Ditreskrimsus Polda Metro Jaya tengah menyelidiki penyebaran video syur nan diduga mirip Azizah Salsha, istri bek Timnas Indonesia Pratama Arhan. Pratama Arhan dan Azizah Salsha. (Tangkapan Layar IG @pratamaarhan8)

Jakarta, CNN Indonesia --

Ditreskrimsus Polda Metro Jaya tengah menyelidiki penyebaran video syur nan diduga mirip Azizah Salsha, istri bek Timnas Indonesia Pratama Arhan.

Direktur Reskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak mengatakan saat ini penyelidik Subdit Siber telah turun tangan untuk melakukan pendalaman.

"Saat ini tim penyelidik Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sedang melakukan penyelidikan," kata Ade Safri kepada wartawan, Rabu (21/8).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kendati demikian, Ade Safri tak menjelaskan lebih lanjut soal sejauh mana proses penyelidikan dilakukan.

"Tim penyelidik sedang melakukan serangkaian aktivitas penyelidikan untuk mencari dan menemukan suatu peristiwa nan diduga sebagai tindak pidana, guna menentukan dapat alias tidaknya dilakukan penyidikan," tuturnya.

Sebelumnya, Azizah Salsha buka bunyi mengenai rumor nan menerpa rumah tangganya berbareng pesepak bola Pratama Arhan. Ia memastikan hubungan pernikahan dengan Arhan tetap baik-baik saja.

Selebgram nan berkawan disapa Zize itu juga meminta agar netizen tidak menyebar buletin bohong alias tuduhan terhadap dirinya maupun Arhan.

"Terima kasih banyak untuk semua perhatian dan angan nan sudah disampaikan untuk saya dan suami saya. Saat ini rumah tangga kami dalam keadaan baik-baik saja," ujar Azizah melalui IG Story dalam akun @azizahsalsha_, Rabu (21/8).

"Kami berambisi jangan menyebarkan buletin bohong alias tuduhan di luar sana nan tidak sesuai dengan faktanya," lanjutnya.

Di tengah rumor rumah tangga tersebut, turut beredar video syur nan diduga mirip dengan istri dari bek Timnas Indonesia tersebut.

(dis/isn)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional