Prabowo Hadiri Penutupan Kongres, Disambut Gemuruh Kader PAN

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Sabtu, 24 Agu 2024 19:13 WIB

Presiden terpilih Prabowo Subianto menghadiri aktivitas penutupan Kongres ke-VI PAN di Ballroom Hotel Kempinski, Jakarta, Sabtu (24/8) malam. Presiden terpilih Prabowo Subianto menghadiri aktivitas penutupan Kongres ke-VI PAN di Ballroom Hotel Kempinski, Jakarta, Sabtu (24/8) malam. (CNN Indonesia/Ramadhan Rizki)

Jakarta, CNN Indonesia --

Presiden terpilih Prabowo Subianto menghadiri aktivitas penutupan Kongres ke-VI PAN di Ballroom Hotel Kempinski, Jakarta, Sabtu (24/8) malam.

Pantauan CNNIndonesia.com, Prabowo datang sekitar pukul 18.52 WIB. Kedatangannya disambut langsung oleh Ketum PAN Zulkifli Hasan alias Zulhas.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Zulhas baru terpilih kembali memimpin PAN periode 2024-2029 kemarin malam.

Prabowo mengenakan jas hitam dengan dasi biru. Ia duduk di bagian paling depan didampingi oleh Zulhas.

Ketua Umum Gerindra itu terlihat melambaikan tangannya kepada para kader PAN.

Prabowo lantas disambut gemuruh support ribuan kader-kader PAN nan sudah menunggu di ruangan. Mereka meneriakkan nama Prabowo

"Prabowo, Prabowo, Prabowo," kata para kader PAN kompak.

Kongres ke-VI PAN ini telah menetapkan Zulhas sebagai Ketua Umum PAN periode 2024-2029 secara aklamasi pada Jumat malam kemarin.

Dengan demikian, Zulhas nan merupakan Menteri Perdagangan itu resmi memimpin PAN untuk periode ketiganya secara berturut-turut sejak 2015 lalu.

PAN merupakan salah satu parpol pendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 lampau lewat Koalisi Indonesia Maju (KIM). Pasangan ini pun sukses menjadi pemenang Pilpres.

Kongres ini kemarin dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dalam sambutannya, Jokowi mengingatkan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani agar menambah jatah menteri untuk PAN.

(rzr/fra)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional