Prabowo Hampiri Jokowi di Halim, Ucapkan Selamat Ulang Tahun Langsung

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Jumat, 21 Jun 2024 19:10 WIB

Prabowo memberikan ucapan selamat ulang tahun secara langsung kepada Jokowi di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jumat (21/6) sore. Prabowo memberikan ucapan selamat ulang tahun secara langsung kepada Jokowi di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jumat (21/6) sore. (Dok Kementerian Pertahanan)

Jakarta, CNN Indonesia --

Menteri Pertahanan (Menhan) sekaligus presiden terpilih Prabowo Subianto memberikan ucapan selamat ulang tahun secara langsung kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Jumat (21/6) sore.

Berdasar keterangan tertulis, Prabowo disebut bergegas menuju Bandara Halim Perdanakusuma untuk menghampiri Jokowi usai berkantor di Kementerian Pertahanan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Prabowo menuju Bandara Halim sebelum Jokowi bertolak ke Solo. Keduanya sempat berbincang di ruang VIP Bandara Halim.

Dalam akun IG pribadinya, Prabowo juga telah mengucapkan dan mengunggah momen berdua Jokowi di hari ulang tahun Jokowi ke-63.

Prabowo menampilkan tiga potret dirinya berbareng Jokowi dengan warna hitam putih. Pada slide pertama, Prabowo mengunggah foto semobil berbareng Jokowi dengan mobil berpelat 'Indonesia'.

Pada slide kedua, terlihat momen saat Presiden Jokowi menyematkan pangkat Jenderal Kehormatan kepada Prabowo pada 28 Februari lalu.

Kemudian pada slide ketiga, Prabowo nan juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan RI mengunggah momen saat dirinya mendampingi Presiden Jokowi menghadiri Gala Dinner KTT ke-43 ASEAN pada 6 September 2023.

"Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan pengabdian kepada Negara dan Rakyat Indonesia. Selamat Ulang Tahun Bapak Presiden @jokowi," tulis Prabowo.

(yoa/tsa)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional