Prabowo ke Wisudawan Unhan: Kalian Tak Kecewakan Negara dan Orang Tua

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Sabtu, 24 Agu 2024 12:35 WIB

Presiden terpilih Prabowo Subianto berambisi lulusan Unhan dapat berkontribusi kepada bangsa dan negara dengan pengetahuan serta pengalamannya. Menteri Pertahanan (Menhan) sekaligus Presiden terpilih Prabowo Subianto menghadiri sidang senat terbuka wisuda program Diploma, Sarjana, Magister dan Dokter Universitas Pertahanan (Unhan) 2024 di Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (24/8). (CNN Indonesia/Khaira Ummah Junaedi Putri)

Jakarta, CNN Indonesia --

Menteri Pertahanan (Menhan) sekaligus Presiden terpilih Prabowo Subianto menghadiri sidang senat terbuka wisuda program Diploma, Sarjana, Magister dan Dokter Universitas Pertahanan (Unhan) 2024 di Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (24/8).

Pantauan CNNIndonesia.com di lokasi, Prabowo datang sekitar pukul 10.00 WIB. Ia langsung memasuki Aula Merah Putih untuk menyaksikan prosesi wisuda.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Rektor Unhan Jonni Mahroza mengatakan ada 425 wisudawan dan wisudawati nan diwisuda pada hari ini.

Rinciannya ialah 6 orang dari Program Doktor, 21 orang Program Pascasarjana, 223 orang Program Sarjana terdiri dari 24 orang Fakultas Farmasi Militer (FFM).

Kemudian 100 orang Fakultas MIPA Militer (FMIPAM), 99 orang Fakultas Sains dan Teknologi Pertahanan (FSTP) dan 175 orang Program Vokasi.

Prabowo nan diberikan kesempatan memberikan pengarahan mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati.

Ia mengapresiasi dan menyebut ratusan mahasiswa nan lulus telah memberikan kebanggaan kepada orang tua mereka masing-masing.

"Saya ucapkan selamat kepada wisudawan dan wisudawati. Kalian tidak mengecewakan bangsa dan negara dan kalian terutama tidak mengecewakan orang tuamu," ujar Prabowo.

Prabowo juga berambisi lulusan Unhan dapat berkontribusi kepada bangsa dan negara dengan mengimplementasikan pengetahuan serta pengalaman nan mereka dapatkan selama di bangku perkuliahan.

(khr/fra)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional