Prabowo: Rakyat Sudah Capai Banyak Omon-omon, Rakyat Ingin Kerja

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Jakarta, CNN Indonesia --

Presiden terpilih Prabowo Subianto mengatakan rakyat sudah capek dengan para elitenya nan terlalu banyak bicara. Prabowo menyebut nan rakyat butuhkan saat ini adalah pekerjaan dan penyelesaian masalah.

Hal tersebut Prabowo sampaikan saat memberikan pidato dalam penutupan Kongres PAN di Hotel Kenpinski Jakarta, Sabtu (24/8).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Awalnya Prabowo mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo nan terus mendukungnya sampai detik ini, sehingga proses peralihan kekuasan berjalan.

"Saya juga berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo nan mendukung terus menerus sampai detik ini sampai menit ini sehingga proses peralihan kekuasaan mandat Insy Allah datang dan melangkah dengan lancar," kata Prabowo.

Ketua Umum Gerindra itu mengaku kudu menyampaikan perihal tersebut sekarang. Menurutnya, selama ini dirinya tak pernah gembar gembor dan muncul berbareng Jokowi di media.

"Karena memang rakyat kita sudah capai dengan terlalu banyak omon-omon terus, rakyat kita mau kerja, mau karya, mau hasil, mau penyelesaian masalah," ujar Prabowo.

"Anak-anak lapar kudu makan secepatnya, tidak bisa menunggu hasil riset, hasil seminar, hasil kajian, hasil ini, hasil itu," katanya melanjutkan.

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga mengingatkan bahwa bangsa Indonesia mempunyai sejarah nan selalu diadu domba oleh bangsa asing. Ia tak mau perihal tersebut terulang kembali dan kembali dipecah belah.

"Saya membujuk selalu mari lah kita sadar, rakyat kita butuh golongan ketua elit nan bisa rukun bisa bersatu, bukan mencari cari kesalahan, mau buka bukaan, mau? Jangan" katanya.

"Karena kita ini mau nan terbaik, mau baik, rakyat butuh ketenangan, rakyat butuh kedamaian, rakyat butuh kerukunan, rakyat butuh pemimpin nan bekerja sama," ujarnya.

(rzr/fra)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional