Prabowo Temui Jokowi di Istana

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Kamis, 06 Jun 2024 12:15 WIB

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menemui Presiden Joko Widodo untuk melaporkan hasil lawatan ke luar negeri dalam beberapa waktu belakangan. Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menemui Presiden Joko Widodo untuk melaporkan hasil lawatan ke luar negeri dalam beberapa waktu belakangan (CNN Indonesia/ Khaira Ummah)

Jakarta, CNN Indonesia --

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (6/6). Prabowo tiba sekitar pukul 11.50 WIB.

Prabowo mengenakan kemeja panjang berwarna putih dan celana hitam. Ia juga terlihat memakai kacamata hitam. Kedatangannya didampingi Mayor Teddy Indra Wijaya.

Prabowo mengaku mau melaporkan lawatan ke luar negeri beberapa waktu belakangan kepada Jokowi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Salah satunya usai Prabowo menghadiri aktivitas Opening Reception IISS Shangri-La Dialogue Edisi ke-21 nan digelar di Hotel Shangri-La, Singapura nan digelar pada 31 Mei sampai 2 Juni kemarin.

"Mau laporan ke presiden, kembali dari Shangri-la. Mau laporkan perkembangan pertemuan pertemuan saya di luar negeri," kata Prabowo.

Sebelumnya dalam forum itu, Prabowo nan juga presiden terpilih hasil Pilpres 2024 mengatakan siap mengevakuasi seribu korban di Gaza nan jadi korban agresi Israel.

Prabowo juga mengatakan Indonesia tengah bersiap mengirim tim medis untuk mengoperasikan rumah sakit lapangan dengan persetujuan dari semua pihak.

Rencana Indonesia membangun rumah sakit lapangan mencuat sejak awal-awal agresi Israel. Namun, support ini terkendala banyak perihal termasuk soal keamanan.

(khr/bmw)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional