Pria di Bogor Jadi Korban Penembakan Pelaku Tawuran

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Senin, 05 Agu 2024 18:44 WIB

Seorang laki-laki ditemukan tergeletak dengan luka tembak di Jalan Raya Narogong, Kabupaten Bogor, diduga menjadi korban penembakan pelaku tawuran. Ilustrasi. Seorang laki-laki ditemukan tergeletak dengan luka tembak di Jalan Raya Narogong, Kabupaten Bogor, diduga menjadi korban penembakan pelaku tawuran. ((CNNIndonesia/Farid))

Jakarta, CNN Indonesia --

Seorang laki-laki ditemukan tergeletak di Jalan Raya Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (4/8). Pria itu diduga menjadi korban salah sasaran tindakan penembakan yang dilakukan oleh pelaku tawuran.

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro mengatakan langsung turun tangan mengusut kasus tersebut. Dari hasil penyelidikan, diduga pelaku penembakan berjumlah dua orang, satu di antaranya telah sukses ditangkap.

"Kita amankan saksi tujuh orang, kemudian berkembang nan melakukan penembakan adalah dua orang, nan satu sudah kita tangkap," kata Rio kepada wartawan, Senin (5/8).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dari hasil penyelidikan sementara, kata Rio, korban menjadi sasaran tembak saat melintas di tengah tindakan tawuran.

"Yang ditembak itu adalah orang nan salah (lagi) melintas. Sebenarnya mereka tawuran, dua melawan tujuh orang. nan dua ini nan melakukan penembakan," ucap dia.

Rio mengungkapkan dari hasil pemeriksaan di lokasi, polisi turut menemukan proyektil. Kini proyektil itu sedang dilakukan pemeriksaan.

Saat ini kondisi korban tetap dalam keadaan kritis dan dalam perawatan medis di rumah sakit.

Rio pun memerintahkan seluruh jejeran untuk mengejar satu pelaku lainnya dan tak segan melakukan tindakan tegas terukur, jika pelaku mencoba melawan.

"Saya sudah perintahkan kepada Kasat Serse, (pelaku) melawan, tembak kepalanya, lantaran dia sudah melakukan tindakan-tindakan nan berbahaya," ujarnya.

(dis/isn)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional