Pria di Jaktim Tewas Ditusuk Adik Ipar

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Jumat, 13 Sep 2024 12:48 WIB

Pria inisial BN tewas usai ditusuk adik iparnya, NFP di Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (12/9) malam. Ilustrasi penusukan di Jakarta Timur. (iStockphoto/BrianAJackson)

Jakarta, CNN Indonesia --

Seorang laki-laki berinisial BN meninggal bumi akibat aksi penusukan nan dilakukan adik iparnya, NFP di Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (12/9) malam.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan peristiwa bermulai saat korban berbareng istrinya tengah berjamu ke rumah saksi nan menjadi letak kejadian.

Kemudian, ketika korban hendak turun dari mobil, pelaku tiba-tiba menusuk dada korban menggunakan senjata tajam jenis badik.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Saat itu korban turun dari mobil, tiba-tiba pelaku datang sendirian dengan membawa satu bilah badik menghampiri korban dan pelaku langsung menusuk dada korban secara berkali-kali dengan menggunakan satu bilah badik," kata Ade Ary kepada wartawan, Jumat (13/9).

Usai melancarkan aksinya, pelaku lantas melarikan diri dan pulang ke rumahnya. Sementara itu, korban langsung dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong.

"Korban langsung dibawa ke RSUD Pasar Rebo oleh para saksi-saksi dan saat di perjalanan ke RS Pasar Rebo korban meninggal dunia," ucap Ade Ary.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Ciracas AKP Fadoli menyampaikan saat ini pelaku telah diamankan pihak kepolisian. Kata Fadoli, pihaknya tetap memeriksa pelaku secara intensif. Termasuk, untuk mendalami motif pelaku melakukan tindakan penusukan.

"Iya betul (pelaku adik ipar korban). Pelaku sudah diamankan," ujarnya.

(dis/DAL)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional