Promo Pizza Hut Cukup Tebus Rp 4.000 Saja hingga Domino's Pizza Harga Rp 59 Ribu

Sedang Trending 3 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

TEMPO.CO, Jakarta - Sejumlah restoran jaringan dengan menu utama pizza menebar promo alias penawaran menarik pada bulan Juni 2024 ini. Tercatat Pizza Hut Indonesia, Pizza Hut Delivery (PHD), Dominos Pizza hingga Papa Ron’s Pizza bersaing menawarkan potongan nilai hingga tawaran beli satu dapat dua produk.

Promo-promo itu bertindak dengan beragam syarat dan ketentuan. Berikut rangkuman tawaran dari tiga jenama pizza tersebut.

Pizza Hut Indonesia

Waralaba jaringan restoran Pizza Hut Indonesia nan telah datang di Indonesia sejak 1984 ini mengadakan promo spesial pada ulang tahunnya nan ke-40. Tawaran pertama adalah tebus murah, dengan pembelian 1 pizza topping crust berukuran regular alias besar, bisa mendapat 1 pan pizza Regular Meaty seharga Rp 4.000 saja.

Tawaran bertindak untuk pemesanan dan makan di tempat namun tidak bertindak di Bandara Jakarta dan Bali. "Berlaku sejak 24-27 Juni 2024," seperti dikutip dari unggahan promo di akun IG @pizzahut.indonesia, Ahad, 23 Juni 2024.

Adapun promo bertindak unik untuk Pan Regular Meaty, setiap pembelian pizza Topping & Crust apapun (Regular/Large) dan QU4RTZA. "Promo bertindak unik pembelian dine-in, takeaway, delivery & ojek online," tulis Pizza Hut Indonesia.

Pizza Hut Delivery

Adapun Pizza Hut Delivery menawarkan promo pembelian satu dapat dua. Dengan membeli pizza original alias stuffed Crust Sosis Pizza Cheese Overflow topping bebas, pengguna bakal mendapatkan cuma-cuma satu Regular Meaty Pizza. "Promo ini bertindak mulai 25-27 Juni 2024," seperti dikutip dari unggahan di akun IG @phd_id.

Penawaran bisa didapatkan untuk pemesanan maupun makan di lokasi. Berlaku pembayaran menggunakan MyBCA, kartu angsuran BCA, M Banking BCA dan Sakuku. Adapun promo itu tidak bertindak kelipatan alias satu akun hanya bakal mendapat 1 promo dan produk cuma-cuma tidak bisa diganti dengan nan lain.

Domino’s Pizza

Iklan

Sementara itu, jaringan restoran sigap saji Domino’s Pizza menghadirkan tawaran Rp 59 ribu untuk 5 pizza. Dilansir dari akun instargram resminya, promo berjudul jajan irit sampai puas tersebut bertindak pada jenis menu Pizza Mania.

Pembeli juga bebas memilih topping pada pembelian dan dapat dipesan di aplikasi resmi Domino’s dengan melakan klaim untuk kode promo OLOPM5.

Papa Ron’s Pizza

Tak mau ketinggalan, jaringan restoran Papa Ron’s Pizza turut menawarkan promosi tebus murah untuk beberapa produk. Dengan Rp 50 ribu visitor bisa mendapat 3 jenis makanan dan minuman, ialah 1 small pizza chicken alias beef, 1 puding dan 1 lemon tea.

Tawaran ini hanya bertindak untuk pembelian di tempat alias dine in di beberapa letak ialah Pondok Pinang, Kebon Sirih, kelapa gading dan Pollux Mall Cikarang.

Pilihan Editor: Mulai Hari Ini, AirAsia Tebar Promo Diskon 15 Persen All Seat All Flight untuk Rute Internasional

Selengkapnya
Sumber Tempo.co Bisnis
Tempo.co Bisnis