PSI Dukung Anak Wahidin Halim Dampingi Faldo di Pilkada Kota Tangerang

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Jumat, 09 Agu 2024 03:45 WIB

PSI memberikan surat rekomendasi untuk Faldo-Fadhlin Akbar di Pilkada Tangerang. Selain itu, mendukung istri Waketum PAN jadi cabup Serang. Ketum PSI Kaesang Pangarep memberikan surat rekomendasi untuk Faldo-Fadhlin Akbar di Pilkada Tangerang. (CNN Indonesia/Naufal)

Jakarta, CNN Indonesia --

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep memberikan surat rekomendasi kepada Faldo Maldini dan Mohammad Fadhlin Akbar di Pilkada Kota Tangerang 2024. Fadhlin Akbar merupakan putra eks Gubernur Banten Wahidin Halim.

Selain itu, Kaesang juga memberikan surat rekomendasi ke istri Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto, Ratu Rachmatu Zakiyah, untuk maju sebagai calon Bupati Serang.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pada saat nan sama, Kaesang menyerahkan surat rekomendasi terhadap 12 calon kepala wilayah lainnya.

Pertama, Provinsi Bengkulu untuk Rohidin Mersyah-Meriani. Lalu, Kabupaten Pandeglang untuk Dewi Setiani-Iing Andri Supriadi.

Kemudian, Yohannis Manangsang berduet dengan Daniel Mebri untuk Pilkada Kabupaten Jayapura. Berikutnya, Kabupaten Kupang untuk Yosef Lede dan Aurum O. Titu Eki.

Wakil Ketua Umum PSI Andy Budiman berambisi para kandidat nan menerima surat rekomendasi dapat bekerja sigap untuk memenangkan pilkada.

"Bekerja sama dengan baik dengan struktur kami di PSI di bawah, dan juga bisa memenangkan pertandingan," kata Andy di Jakarta, Kamis (8/8).

Pemungutan bunyi pilkada serentak 2024 bakal digelar pada 27 November mendatang. Masa pendaftaran pasangan calon bakal dibuka pada 27-29 Agustus 2024.

(mnf/tsa)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional