PSI Respons Soal Jet Pribadi Kaesang-Erina

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Minggu, 25 Agu 2024 10:46 WIB

Sekjen PSI Raja Juli Antoni menjawab pertanyaan soal style hidup mewah Ketum PSI Kaesang Pangarep dan istrinya, Erina Gudono. Sekjen PSI Raja Juli Antoni menjawab pertanyaan wartawan soal dugaan style hidup mewah Kaesang Pangarep-Erina Gudono. (Foto: CNN Indonesia/Poppy Fadhilah)

Jakarta, CNN Indonesia --

Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni enggan berkomentar soal style hidup mewah nan ditampilkan Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep dan istrinya, Erina Gudono ketika melakukan perjalanan ke Amerika Serikat (AS).

Menurut dia, itu adalah urusan pribadi keduanya.

"Saya no comment terhadap itu ya, lantaran itu urusan personal," di Kantor DPP PSI, Jakarta Pusat, Minggu (25/8).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Saya no comment ya terhadap perihal itu. Saya bukan ahli bicara mas Kaesang Pangarep, saya mengurus partai," imbuhnya, ketika ditanya soal jet pribadi nan digunakan Kaesang.

Terkait serangan warganet pada Kaesang dan Erina, Raja Juli mengatakan perihal tersebut adalah dinamika demokrasi. Ia menyebut setiap penduduk negara bebas untuk melontarkan saran dan kritiknya.

"Itu bagian dari dinamika demokrasi, itu adalah kebebasan penduduk negara nan bisa kita nikmati untuk melakukan saran, kritik. Kadang tajam, terlalu tajam, ya monggo. Itu merupakan bagian dari demokrasi," tuturnya.

Sebelumnya, Kaesang dan Erina menjadi sorotan usai perjalanan mereka ke Amerika Serikat (AS) menampilkan style hidup mewah.

Hal tersebut dipicu oleh unggahan di IG Stories Erina ketika berada di pesawat nan diduga jet pribadi, unggahannya mengenai roti nan diklaim seharga Rp400 ribu, hingga pembelian stroller bayi seharga puluhan juta ketika berada di Amerika Serikat (AS).

Kata kunci 'Marie Antoinette' apalagi trending di X pada Kamis (22/8). Menurut pantauan CNNIndonesia.com Kamis (22/8) pukul 16.00 WIB, kata kunci tersebut dikicaukan sebanyak 26 ribu kali.

Sebagian besar cuitan mengaitkan kisah Ratu Prancis nan punya style hidup mewah tersebut dengan Erina.

(lom/arh)

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional