Puan: Megawati-Prabowo Sama-sama Ingin Bertemu

Sedang Trending 2 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Kamis, 26 Sep 2024 14:26 WIB

Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengatakan Megawati dan Prabowo sama-sama berambisi bertemu. Ketua DPP PDIP Puan Maharani menegaskan Megawati-Prabowo tidak dalam posisi saling menunggu mengenai pertemuan tersebut meski belum ada tanggal pasti pertemuan. (dok. Instagram/@didietmaulana)

Jakarta, CNN Indonesia --

Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengatakan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan Presiden Terpilih sekaligus Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sama-sama mau bertemu.

Puan mengaku mengetahui perihal tersebut berasas komunikasi nan telah dijalin antara pihak PDIP dan Gerindra mengenai pertemuan Megawati-Prabowo.

"Kita sudah bicara juga bersama-sama, nan bisa saya sama-sama pahami beliau berdua sama-sama berambisi untuk saling bertemu," kata Puan di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (26/9).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Puan menegaskan Megawati-Prabowo tidak dalam posisi saling menunggu mengenai pertemuan tersebut meski belum ada tanggal pasti pertemuan.

Kendati demikian, Puan memastikan pertemuan tersebut bakal dilakukan di tempat nan asyik.

"Di tempat nan asyik," ujar Puan.

Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad memastikan santapan nan bakal disediakan untuk pertemuan Prabowo-Megawati telah ditentukan.

"Komunikasi-komunikasi sudah dijalankan. Tetapi kemudian masalah tanggal, masalah tempat ini juga tetap dipastikan lantaran masing-masing saling mencocokkan, nan pasti soal makanan sudah ditentukan," kata Dasco di tempat dan waktu nan sama.

Adapun Prabowo juga telah buka bunyi mengenai rencana pertemuan tersebut. Ia hanya berambisi pertemuan itu dapat terwujud.

Sebelumnya Ketua DPP PDIP Said Abdullah menyebut Megawati dan Prabowo bakal berjumpa sebelum pelantikan presiden-wakil presiden pada 20 Oktober 2024.

Pertemuan dua tokoh itu menurut Said tinggal menunggu waktu nan tak lama lagi.

"Insya Allah sebelum pelantikan, Ibu Megawati bakal berjumpa dengan Bapak Prabowo," kata Said di kompleks parlemen, Jakarta, Selasa (17/9).

(mab/isn)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional