Raffi Ahmad soal Usul Nagita Jadi Cawagub: Dia Tak Pernah Bilang Tidak

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Jakarta, CNN Indonesia --

Selebritas Raffi Ahmad mengatakan bahwa istrinya, Nagita Slavina tidak pernah berbicara tidak mengenai usulan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju sebagai bakal calon wakil gubernur mendampingi Bobby Nasution dalam Pilgub Sumatera Utara (Sumut) 2024.

Raffi mengatakan munculnya nama Nagita Slavina dalam bursa bakal calon wakil gubernur Sumut merupakan aspirasi dari masyarakat dan apresiasi dari PKB. Oleh lantaran itu, dia menyampaikan terima kasih kepada partai ketua Muhaimin Iskandar namalain Cak Imin tersebut.

"Aku juga sama Nagita belum bicara banyak tapi jika Nagita sih sama, sama saya tipenya dia tidak pernah bilang tidak. Tapi untuk sekarang ini kita pun tetap bermohon nan terbaik aja," kata Raffi di area Kuningan Barat, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (8/7).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Menurutnya, Nagita selalu mempertimbangkan dengan matang sebelum mengambil suatu keputusan. Namun, kata dia, hingga sekarang belum ada pembicaraan lebih lanjut mengenai perihal tersebut.

Raffi lantas meminta agar awak media menanyakan secara langsung kepada Nagita soal ketertarikannya ikut dalam kontestasi politik.

"Kayaknya kudu dia nan ngomong sendiri. Pasti buat Nagita dia juga kaget-kaget juga. Aku sama Nagita emang lebih saya nan aktif ketemu sama temen-temen partai, membuka silaturahmi. Kalau Nagita kan tetap belum. tapi saya gatau juga," tuturnya.

Raffi mengakui dirinya memang menjalin komunikasi dengan beberapa partai politik sejak mendukung pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Ia berbareng Nagita juga sempat berjumpa dengan petinggi PKB saat menunaikan ibadah haji di tanah suci beberapa waktu lalu.

"Kemarin saya berangkat haji sama Nagita kita ketemu sama petingginya PKB, sama petinggi Gerindra, kita ketemu sama petinggi PAN juga. Ya, kita ngobrol banyak," ucap Raffi.

Sebelumnya, PKB mengusulkan Nagita Slavina sebagai calon wakil gubernur mendampingi Bobby Nasution di Pilkada Sumut 2024.

"Ini serius, saya sampaikan ke Mas Bobby memang kan ini era media sosial, kami mengusulkan nan mendampinginya itu Mba Nagita Slavina," kata Waketum PKB Jazilul Fawaid di DPP PKB, Jakarta, Kamis (4/7).

Sementara itu, Bobby mengatakan nama Nagita bakal dibawa untuk dibicarakan dengan partai nan telah mendukungnya.

"Ya pasti lantaran kan dari nama-nama nan diusulkan dari partai koalisi ini kudu disampaikan. Kalau enggak disampaikan kelak PKB pasti bakal menyampaikan sendiri juga. Jadi bakal saya sampaikan," ujarnya.

(lna/DAL)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional