Rayakan HPN, BRI Menggunakan AI untuk Memberikan Layanan Terbaik Pelanggan

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

INFO BISNIS - Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) Sunarso menegaskan komitmen perseroan untuk menyediakan pelayanan terbaik bagi pelanggan. “Di era digital ini, kecepatan dan personalisasi menjadi kebutuhan utama bagi pengguna kami. Oleh lantaran itu, BRI terus mengembangkan beragam produk dan jasa nan didukung oleh Artificial Intelligence alias AI, guna memberikan pelayanan nan lebih responsif dan personal,” kata dia. 

Sunarso menyampaikan perihal itu saat merayakan Hari Pelanggan Nasional (HPN) nan jatuh pada Rabu, 4 September 2024. Perayaan HPN tahun ini, BRI mengusung tema "Artificial Intelligence Membuat Pelayanan Pelanggan Lebih Responsif dan Personal", nan selaras dengan komitmen BRI dalam mengoptimalkan teknologi untuk meningkatkan pengalaman perbankan nasabah.

BRImo super apps menjadi salah satu produk nan menjadi jagoan nan memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mengakses beragam jasa perbankan dengan mudah dan cepat.

BRI juga menyediakan jasa virtual Assistant berbasis ialah “Sabrina” nan siap membantu pengguna kapan saja dan di mana saja dengan solusi nan cepat, tepat dan personal. Inovasi ini merupakan bagian dari strategi BRI untuk memberikan jasa nan lebih responsif dan sesuai dengan kebutuhan nasabah.

Sabrina sekarang dapat diakses melalui WA di nomor 0812 1214 017 untuk memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mendapatkan info mengenai produk dan jasa BRI. Melalui jasa ini, pengguna dapat dengan mudah menemukan letak instansi BRI, ATM dan Agen BRILink terdekat, serta memperoleh rekomendasi merchant BRI

Iklan

Nasabah BRI juga dapat melakukan pengecekan mutasi rekening dan saldo melalui Chat Banking, serta menyampaikan pengaduan nan dapat dilacak proses penyelesaiannya.

Dengan terus mengangkat teknologi terkini dan mempertahankan pendekatan jasa nan berfokus pada nasabah, BRI mengukuhkan posisinya sebagai bank terkemuka di Indonesia nan responsif terhadap kebutuhan pengguna di era digital. 

Perayaan HPN menjadi momentum bagi BRI untuk menegaskan kembali komitmennya dalam memberikan jasa perbankan terbaik serta memanfaatkan kekuatan AI untuk menciptakan pengalaman perbankan nan lebih individual dan efisien bagi jutaan nasabahnya di seluruh Indonesia.

“BRI mengucapkan terima kasih nan sebesar-besarnya kepada seluruh pengguna BRI atas kesetiaan dan kepercayaan nan diberikan kepada BRI. Kami menyadari bahwa kepercayaan dan kesetiaan pengguna merupakan aspek penting, maka BRI terus berinovasi untuk memastikan bahwa setiap pengalaman pengguna berbareng BRI adalah nan terbaik," kata Sunarso. (*)

Selengkapnya
Sumber Tempo.co Bisnis
Tempo.co Bisnis