Relawan Prabowo Dukung Paslon Ridwan Kamil-Suswono di Pilgub DKI

Sedang Trending 3 jam yang lalu
ARTICLE AD BOX

Jakarta, CNN Indonesia --

Relawan Bersama Prabowo (Bepro) memberikan support kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 01 Ridwan Kamil-Suwono (RIDO) di Pilkada DKI Jakarta.

Bepro merupakan relawan pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka saat Pilpres pada 14 Februari 2024.

Ketua Tim Relawan Bepro for RIDO, Anggara Wicitra Sastroamidjojo mengatakan relawan nan dimotori anak-anak muda dari beragam latar belakang, mulai dari pengusaha, politisi, mahasiswa, dan lainnya kompak mendukung pasangan calon RIDO.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Sekarang nan jadi masalah saat ini jumlah pemuda banyak, tapi keaktifan menyumbang saran cukup minim. Nah kami punya empat program kerja nan siap dijalankan," kata Anggara dalam keterangannya di Jakarta, Minggu, (29/9) dikutip dari Antara.

Sementara itu, Ridwan Kamil mengucapkan apresiasi atas support nan diberikan Bepro.

Dia menyebut seharian ini kerap mendatangi deklarasi dari kalangan pelajar, anak-anak muda hingga ahli untuk berkompetisi dalam Pilkada 2024.

"Semakin banyak support kami semakin bersemangat. Survei hari ini alhamdulillah dan menjadi peta, mana nan kudu diperbaiki, wilayah mana nan tetap lemah, itu kami bakal perkuat dengan kampanye-kampanye nan lebih sesuai dengan wilayah alias segmentasinya," kata RK.

Dia memandang relawan Bepro mempunyai kelebihan lantaran berasal dari kalangan profesional. Mereka mau membikin percontohan dari program nan dibuat RIDO, salah satunya mobil curhat keliling.

"Beberapa sampel mereka bakal hadirsebagai prototipe. Ada soal mobil curhat, mobil keliling sehingga masyarakat selalu bisa memandang sesuatu dari apa nan bakal direncanakan lima tahun ke depan. Saya mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan Bepro, mudah-mudahan sisa kurang dari dua bulan pasangan RIDO ini menang satu putaran," paparnya.

(Antara/mik)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional