Respons Riza Diduetkan dengan Marshel: Saya Nurut Perintah Partai

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Senin, 22 Jul 2024 08:36 WIB

Ketua DPD Gerindra DKI Ahmad Riza Patria buka bunyi soal dipasangkannya dia dengan komika Marshel Widianto untuk Pilkada Kota Tangsel. Ahmad Riza Patria dan Marshel saat mendapatkan rekomendasi dari PSI untuk Pilwalkot Tangsel. (CNN Indonesia/Muhammad Naufal)

Jakarta, CNN Indonesia --

Ketua DPD Partai Gerindra Jakarta Ahmad Riza Patria menyatakan kesiapannya maju di Pilwalkot Tangerang Selatan (Tangsel) berbareng komika Marshel Widianto.

Riza mengaku tegak lurus dengan keputusan partainya. Selain itu, dia mengaku bakal berbagi tugas dengan Marshel ke depannya.

Riza mengatakan untuk pilkada, dia menegaskan segala nan diinstruksikan partai wajib dilaksanakan oleh kader dengan sebaik-baiknya, tulus, dan ikhlas.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Sebagai kader partai saya patut taat, nurut, ikut perintah partai," kata Riza usai menghadiri Tasyakuran Harlah ke-26 PKB di Kantor DPW PKB, Jakarta Timur, Minggu (21/7).

Riza pun meyakini keduanya dapat memenangkan kontestasi politik di Tangsel itu karena dia berkeinginan bakal bekerja secara total. Terlebih menurutnya tekad untuk maju sebagai calon wali kota itu untuk mendapatkan ridha illahi.

Eks Wakil Gubernur DKI Jakarta itu mengatakan dalam waktu dekat dia bakal berbagi tugas dengan Marshel. Namun, dia tak membeberkan perincian pembagian tugas itu.

"Ya bagi bagi tugas ya, bagi bagi tugas," ujarnya lampau meninggalkan lokasi.

Riza-Marshel resmi diusung Partai Gerindra. Mereka juga telah mengantongi support dari Partai NasDem, Demokrat, dan PSI.

Riza merupakan mantan Wakil Gubernur Jakarta nan menggantikan Sandiaga Uno mendampingi Anies Baswedan. Ia menjabat sejak 2019 hingga 2023, sedangkan Marshel merupakan komedian nan namanya naik daun belakangan.

Riza dan Marshel diprediksi kuat bakal melawan petahana Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan nan bakal diusung Golkar dengan jumlah 11 bangku DPRD. Jumlah itu membikin Golkar bisa mengusung sendiri tanpa koalisi.

(khr/kid)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional