Ridwan Kamil dan Jusuf Hamka Kumpul di Rumah Dinas Airlangga Hartarto

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Kamis, 08 Agu 2024 20:12 WIB

Ridwan Kamil mendatangi rumah dinas Menko Perekonomian sekaligus Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di kompleks Widya Chandra, Jakarta, Kamis (8/8). Ridwan Kamil mendatangi rumah dinas Menko Perekonomian sekaligus Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di kompleks Widya Chandra, Jakarta, Kamis (8/8). CNN Indonesia/Adhi Wicaksono

Jakarta, CNN Indonesia --

Mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mendatangi rumah dinas Menko Perekonomian sekaligus Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di kompleks Widya Chandra, Jakarta, Kamis (8/8).

Pantauan CNNIndonesia.com, RK mengenakan kaus putih dibalut dengan blazer hitam.

Di bagian dalam rumah, dia tampak tengah berbincang dengan sejumlah elite Golkar, seperti Dito Ganinduto, Ahmad Doli Kurnia, dan Maman Abdurrahman.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Beberapa waktu berselang, Jusuf Hamka turut menyusul ke kediaman Airlangga. Ia menyebut kehadirannya untuk mendampingi RK di pertemuan malam ini.

Kedatangan RK dan Jusuf Hamka namalain Babah Alun ke kediaman Airlangga ini berjalan di tengah isunya maju di Pilkada Jakarta 2024.

Ia digadang bakal diusung oleh Koalisi Indonesia Maju usai Dedi Mulyadi digadang bakal maju di Pilkada Jabar.

RK sebelumnya memegang dua surat penugasan dari Partai Golkar untuk maju di Jakarta alias Jabar.

Belakangan, rumor KIM Plus juga menyeruak. KIM merupakan koalisi partai politik pengusung Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Di DKI Jakarta, wacana KIM plus diduga merupakan jadi skenario untuk menjegal Anies Baswedan maju sebagai calon gubernur untuk periode kedua. Golkar dan KIM sudah nyaris pasti mengusung Ridwan Kamil.

(mnf/gil)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional