RS Polri: Tak Ada Luka pada 7 Jenazah Remaja di Kali Bekasi

Sedang Trending 2 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Kamis, 26 Sep 2024 19:10 WIB

RS Polri Kramat Jati menyatakan tidak ditemukan jejak luka maupun patah pada tujuh jenazah remaja laki-laki nan ditemukan di Kali Bekasi. RS Polri Kramat Jati menyatakan tidak ditemukan jejak luka maupun patah pada tujuh jenazah remaja laki-laki nan ditemukan di Kali Bekasi. (CNN Indonesia/Adi Ibrahim)

Jakarta, CNN Indonesia --

RS Polri Kramat Jati menyatakan tidak ditemukan jejak luka maupun patah pada tujuh jenazah remaja laki-laki nan ditemukan di Kali Bekasi.

"Bahwa dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan bukti adanya luka-luka ataupun patah," kata Karo Dokpol Pusdokkes Polri Brigjen Nyoman Eddy Purnama Wirawan kepada wartawan, Kamis (26/9).

Kendati demikian, polisi masih belum bisa memastikan soal penyebab kematian para korban.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Nyoman menyebut sampai saat ini tetap terus melakukan pendalaman dari beragam hasil pemeriksaan terhadap jenazah.

"Bahwa penentuan untuk penyebab kematian tetap berproses. Karena ini kan penuh analisa, mengumpulkan bukti-bukti dari semua pemeriksaan, baik pemeriksaan luar, pemeriksaan dalam, laboratorium, dan seterusnya," tutur dia.

Pada Minggu (22/9) pagi, tujuh remaja laki-laki ditemukan dalam keadaan meninggal bumi di Kali Bekasi, Jawa Barat. Mereka diduga hendak tawuran dan melompat ke kali untuk menghindari patroli polisi.

Sebelum ditemukan tewas, mereka disebut sempat berkumpul berbareng puluhan orang lainnya di sebuah gubuk. Di sana mereka disebut minum-minuman keras.

Polisi menyebut puluhan orang nan berkumpul itu bakal melakukan tawuran. Hal itu diketahui dari hasil patroli siber lantaran mereka sempat melakukan siaran langsung di Instagram.

Teranyar, RS Polri Kramat Jati telah sukses mengidentifikasi tujuh jenazah tersebut. Selanjutnya, jenazah para korban bakal diserahkan ke pihak keluarga.

(dis/isn)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional