Rumah di Grogol Petamburan Terbakar, 17 Mobil Damkar Lakukan Pemadaman

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Kamis, 20 Jun 2024 02:59 WIB

Sebanyak 17 unit damkar dikerahkan memadamkan kebakaran rumah di Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Kamis awal hari (20/6). Sebanyak 17 unit damkar dikerahkan memadamkan kebakaran rumah di Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Kamis awal hari (20/6). (Foto: istockphoto/THEGIFT777)

Jakarta, CNN Indonesia --

Kebakaran terjadi di rumah di Jalan Semeru Raya Ujung, RT 04 RW 10, Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Kamis awal hari (20/6).

Warga nan mengetahui info tersebut segera mendatangi Pos Pemadam Kebakaran terdekat untuk meminta support pemadaman.

Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta pun menurunkan 17 unit mobil damkar untuk menanggulangi si jago merah.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Menindaklanjuti laporan tersebut, 17 unit dan 70 personel dikerahkan untuk melakukan pemadaman," tulis pihak Dinas memalui akun Instagram resmi @humasjakfire, Kamis (20/6).

Pukul 23.17 WIB operasi pemadaman dilakukan, kemudian pukul 23.39 WIB, Dinas Pemadam Kebakaran DKI sukses melokalisir perambatan api ke gedung lain.

"Hingga saat ini operasi pemadaman dalam pendinginan, #PemadamJakarta berupaya untuk mengurai material nan mudah terbakar agar tidak menyisakan api maupun asap," tulis akun tersebut.

Belum diketahui berapa kerugian serta ada tidaknya korban dalam kejadian kebakaran tersebut.

[Gambas:Instagram]

(pta/pta)

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional