Sandi: Belum Ada Perintah Dampingi Anies di Pilkada Jakarta 2024

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Minggu, 04 Agu 2024 22:50 WIB

Kader PPP Sandiaga Uno mengatakan saat ini sedang konsentrasi menjalani posisi menteri nan menjelang masa akhir jabatan. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno membuka aktivitas Workshop Kata Kreatif di Lestoran Sei Enam Teluk Kriting, Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Minggu (4/8/2024). (CNNIndonesia/Arpandi)

Tanjungpinang, CNN Indonesia --

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, sekaligus kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Uno, mengatakan belum ada perintah dari partainya untuk mendampingi Anies Baswedan pada Pilkada Jakarta 2024.

Sandi mengatakan meski sempat berjumpa dengan Anies pada aktivitas Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Perindo di iNews Tower, Jakarta, Rabu (31/7) lalu, dia menyebut tidak ada pembicaraan mengenai Pilkada Jakarta.  Dia juga mengatakan tak ada pembicaraan posisi bakal calon Wakil Gubernur Jakarta.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Belum ada. Saya baru dapat update, pak Ridwan Kamil sepertinya bakal ke Jakarta, kita ucapkan selamat, Tidak ada pembicaraan ke sana, sama sekali tidak ada", Kata Sandi saat berjamu ke Tanjungpinang Kepulauan Riau, untuk menghadiri beberapa aktivitas seperti Workshop Kata Kreatif dan Festival Kopi Merdeka pada Minggu malam (4/8).

Lebih lanjut dia mengatakan siapa pun nan berkompetisi di Pilkada Jakarta 2024 semestinya bisa melanjutkan pembangunan di Jakarta.

Menurut dia Jakarta nan statusnya tak lagi ibu kota negara bakal berubah menjadi kota upaya dunia nan kudu dipersiapkan pariwisatanya maupun aktivitas upaya dan niaga untuk menopang pembangunan.

Sandi menyampaikan saat ini dia konsentrasi menyelesaikan tugas sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif nan sejenak lagi berakhir.

"Fokus saya di kementerian, sekarang sudah mencapai dua bulan akhir tugas, menyiapkan arsip transisi. Nanti, menteri nan lanjutkan, tinggal memastikan program -program unggulan", Ujarnya.

(apr/fea)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional