Sekitar 4.000 Peserta Lari dan Fun Walk Herbalife Run 2024 di ICE BSD

Sedang Trending 3 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

TEMPO.CO, Jakarta - Sekitar 4.000 orang mengikuti aktivitas tahunan Herbalife Run 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, pada Minggu, 15 September 2024. Event ini sebagai bagian rangkaian Anniversary ke-26 Herbalife Indonesia, menandai 26 tahun upaya perusahaan dalam mempromosikan nutrisi nan baik dan style hidup aktif nan sehat di tanah air.

Direktur Kesehatan Usia Produktif dan Lanjut Usia, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Vensya Sitohang, turut datang pada event ini dan melakukan pelepasan pelari (flag off) pelari di kategori 5k, berbareng dengan Director & General Manager Herbalife Indonesia, Oktrianto Wahyu Jatmiko dan Director Public Affairs of Herbalife Indonesia, Arif Mustolih.

"Herbalife Run untuk family bukan hanya atlet saja. Family nan sehat, membangun negara," kata Oktrianto Wahyu Jatmiko alias nan berkawan disapa Tito kepada wartawan di booth Media, Minggu siang. Tampak juga wahana bermain untuk anak di sekitar lokasi. 

Herbalife Run 2024 diikuti lebih dari 4.000 peserta dari sejumlah organisasi lari dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Member Independen Herbalife dan masyarakat umum. Selain itu, beberapa atlet nan disponsori Herbalife Indonesia antara lain Jauhari Johan, Chaidir Akbar, Andi Gumilang, Inge Prasetyo, dan Juphie Sembiring turut berperan-serta dalam event ini.

Lebih lanjut Tito mengatakan sejak pertama kali diselenggarakan pada tahun 2012, total peserta nan berperan-serta telah mencapai lebih dari 50.000 orang. "Sebagai perusahaan kesehatan dan style hidup terkemuka, kami secara konsisten menjalankan inisiatif nan meningkatkan kesadaran bakal pentingnya nutrisi sehat dan kebiasaan berolahraga, guna menginspirasi perubahan style hidup nan positif."

Iklan

Lokasi ICE BSD Tangerang dipilih sebagai tempat penyelenggaraan Herbalife Run 2024 lantaran mempunyai akses nan lebih mudah dan berlokasi tidak jauh dari Ibu Kota Jakarta, serta mempunyai akomodasi pendukung lainnya. "Mungkin tahun depan di sini lagi," kata Tito nan menuturkan menerima feedback positif dari peserta.

Seorang peserta lari 5 kilometer, Nurul Apriani mengatakan senang dengan event lari nan diikuti pertama kalinya berbareng Herbalife. Menurutnya rute dan start lari nyaman dan rapi. "Seru acaranya, sukses. Semua terakomodasi dari anak-anak mini sampai dewasa," kata wanita berumur 31 tahun ini.

Setelah menyelesaikan lomba lari dan jalan santuy (fun walk), peserta menerima lencana Herbalife Run 2024. Mereka juga berkesempatan untuk mencoba produk terbaru Herbalife 24 RS PRO serta melakukan pengukuran indeks tubuh dan pemeriksaan bentuk serta kesehatan di letak acara. Para peserta juga mengikuti sesi cardio dance, serta menikmati beragam permainan seru, photo booth, musik live, dan intermezo lainnya nan disediakan sebagai bagian dari seremoni ulang tahun ke-26 Herbalife Indonesia.

Pilihan Editor: 5 Tips Nutrisi Agar Daya Tahan Tubuh Prima saat Olahraga Lari

Selengkapnya
Sumber Tempo.co Bisnis
Tempo.co Bisnis