Selamatkan Anak, Warga Jaktim Tertimpa Pohon di Tebet Eco Park

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Jumat, 24 Mei 2024 23:00 WIB

Korban pohon tumbang di Tebet Eco Park menjalani perawatan di RS Tebet. Korban sudah sadarkan diri dan bisa berkomunikasi, namun belum bisa duduk dan berjalan. Seorang wanita berinisial NA (29), penduduk Pinang Ranti, Jakarta Timur tertimpa pohon saat berada di Tebet Eco Park, Jakarta Selatan, Jumat (24/5) siang. Ilustrasi (CNNIndonesia/Poppy Fadhilah)

Jakarta, CNN Indonesia --

Seorang wanita berinisial NA (29), penduduk Pinang Ranti, Jakarta Timur tertimpa pohon saat berada di Tebet Eco Park, Jakarta Selatan, Jumat (24/5) siang.

Kapolsek Tebet Kompol Murodih mengatakan korban datang berbareng anak dan temannya. Mereka tiba di taman tersebut sekitar pukul 11.30 WIB.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tak lama mereka tiba, sekitar pukul 13.00 WIB, seorang visitor lainnya berteriak ada pohon nan bakal tumbang. Korban pun langsung berupaya menyelamatkan anak-anaknya.

"Sehingga pada saat korban berlari untuk menyelamatkan anak-anaknya, korban tertimpa pohon nan tumbang dengan posisi tengkurap dan tidak sadarkan diri," kata Murodih dalam keterangan tertulis.

Murodih menyebut korban langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) Tebet, Jalan MT. Haryono. Saat ini korban sudah sadar dan bisa berkomunikasi.

Namun, korban belum bisa duduk dan berjalan.

"Kondisi korban hingga saat ini tetap di rawat dan mengalami luka dalam pada bagian bahu kanan, kaki bagian kanan, pinggang belakang bagian kiri," ujarnya.

(dis/fra)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional