Seleksi Internal Ikatan Pencak Silat Indonesia Kabupaten Jombang

Sedang Trending 5 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

IPSI Kabupaten Jombang mengadakan seleksi internal nan dilaksanakan di pusat latihan Jombang Pencak Silat Club (J.P.C) Jl. Gatot Subroto Jombang pada hari Minggu 29 September 2024.

Seleksi internal nan diadakan kali ini diikuti oleh 6 perguruan silat nan tergabung di IPSI Kabupaten Jombang diantaranya PSHT, Tapak Suci, NH Perkasya, Nur Harias, Persinas Asad, dan Cempaka Putih. nan mana tujuan dari seleksi kali ini adalah untuk persiapan menghadapi POPDA XIV nan bakal dilaksanakan pada tanggal 21 – 26 Oktober 2024 di Bangkalan, Madura.

Terbagi menjadi 35 pertandingan, aktivitas seleksi ini dibagi menjadi dua sesi pagi dan siang nan mana 15 kali pertandingan dilaksanakan di sesi pertama dan 20 pertandingan dilaksanakan di sesi kedua.

M. Budi Setiawan, S.E., M.M, selaku Ketua IPSI Kabupaten Jombang menuturkan bahwasanya pihaknya optimis menargetkan lencana emas untuk membawa nama baik Kabupaten Jombang di POPDA VIX 2024 kelak di cabor pencak silat khususnya.

Dengan adanya POPDA ini pihaknya juga berambisi dapat memotivasi pemasalan dan pembibitan atlet pencak silat di Kabupaten Jombang khususnya, sehingga bakal muncul bibit – bibit
atlet berbakat dan dapat dicetak atlet-atlet berprestasi dalam rangka regenerasi atlet berprestasi nan berjenjang dan berkesinambungan.

Post Views: 10

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga