Semarak Agustusan, Karang Taruna Desa Trosono Gelar Lomba Sepakbola Mini

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Semarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) nan ke-79, Karang Taruna Carakatama Desa Trosono, Kecamatan Sekaran Kabupaten Lamongan Provinsi Jawa Timur menggelar lomba sepakbola mini.

Umumnya pada momentum kemerdekaan biasanya diadakan lomba sepakbola dengan usia remaja, namun kali ini berbeda. Pasalnya lomba nan digelar adalah lomba sepakbola mini dengan pemisah usia 14 tahun.

“Turnamen sepakbola mini di Desa Trosono ini diikuti oleh sejumlah 6 club nan tergabung di beberapa RT di Desa Trosono,” ujar penyelenggara saat ditemui di lapangan impres desa setempat.

Ketua penyelenggara menjelaskan bahwa selain untuk menyemarakkan HUT RI, turnamen ini menjadi arena mencari bibit-bibit pemain talenta sejak dini.

Selain sepakbola mini ada beberapa lomba lain nan sukses diselenggarakan oleh Karang Taruna Carakatama Desa Trosono diantaranya makan kerupuk, centel topi, kepruk air, paku dalam botol, kardus racing, lari balon, hias sepedah, mewarnai, panjat pinang dan karnaval.

Proses pembagian bingkisan di beragam arena perlombaan digelar pada Ahad, (25/8/24) berbarengan dengan karnaval nan berjalan siang hari di lapangan impres Desa Trosono.

Post Views: 1

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga