Sentil Politik Toksik, Gerindra Minta Jangan Adu Domba Relawan dan TKN

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Jakarta, CNN Indonesia --

Wakil Ketua Umum Gerindra Habiburokhman menegaskan relawan adalah bagian integral dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, oleh lantaran itu jangan ada pihak-pihak nan memecah belah keduanya.

"Relawan adalah bagian integral dari Tim Kampanye Prabowo Gibran," kata Habiburokhman dalam keterangannya di Jakarta, Minggu.

Dia menjelaskan, bahwa sejak awal kebijakan pihaknya adalah menyatukan relawan dan unsur partai politik (parpol) dalam TKN, dibentuk "Komando Golf'. Komando Golf ada, lanjut dia, unik membidangi relawan.

"Semua relawan Pak Jokowi dan relawan Prabowo-Gibran terdaftar dan terkoordinasi di Komando Golf (bidang Relawan) nan dikomandani oleh, kerabat Haris Rusli Moty dibantu oleh kerabat Imannuel Ebenezer dan kawan-kawan," ujarnya.

Lebih lanjut, kata dia, semua unsur TKN baik parpol maupun relawan bergerak secara swadaya dan swadana menjalankan tugas masing-masing. "Mereka tidak pernah meminta akomodasi dari TKN," katanya menerangkan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Habbirokhman menambahkan, Prabowo mempunyai semangat untuk merangkul sebanyak mungkin komponen bangsa.

Untuk itu, dia mengimbau agar jangan ada pihak-pihak nan memecah belah relawan dengan TKN, dengan membeda-bedakan antara relawan dan TKN menggunakan "politik toksik".

"Ada nan entah dimana waktu pilpres tapi saat ini kemudian serasa paling pahlawan serta menyatakan kerja kerja relawan dengan tujuan minta kedudukan tertentu di pemerintahan Prabowo-Gibran nantinya, inilah termasuk toksik nan sesungguhnya nan mungkin dimaksud oleh Pak Luhut," ujarnya.

(Antara)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional