'Si Doel' Beber Alasan 'Zaenab' Batal Masuk Timses Pramono-Rano

Sedang Trending 3 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Jumat, 06 Sep 2024 17:49 WIB

Rano Karno membeberkan argumen Maudy Koesnadi batal gabung timses Pramono-Rano di Pilgub Jakarta 2024. Maudy Koesnadi pemeran Zaenab dalam serial Si Doel Anak Sekolahan, batal masuk timses Pramono Anung-Rano Karno di Pilgub Jakarta. (Foto: CNN Indonesia)

Jakarta, CNN Indonesia --

Bakal calon wakil gubernur Jakarta Rano Karno mengungkap argumen Maudy Koesnadi akhirnya batal gabung dalam tim sukses (timses) Pramono-Rano di Pilkada Jakarta 2024.

Rano dan Maudy dikenal publik lewat serial televisi Si Doel Anak Sekolahan sehingga keduanya lekat dengan karakter nan diperankan masing-masing ialah Doel dan Zaenab.

Rano mengatakan Maudy tak berasosiasi ke tim sukses lantaran tidak dapat meninggalkan suami nan mengalami kecelakaan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Mbak Maudy tidak (gabung), kan ini kemarin kita memang meng-input lantaran kudu ke KPUD artinya nama Mbak Maudy udah kita cabut tapi prinsipnya dia bantu," kata Rano kepada wartawan di Jakarta Selatan, Jumat (6/9).

Meski begitu, dia mengatakan Maudy bakal tetap membantu dirinya dan Pramono dengan memberikan masukan secara daring lantaran belum bisa datang langsung.

Menurutnya, support Maudy tetap diperlukan untuk memberi masukan mengenai rencana memajukan kebudayaan Betawi.

"Dia, bahasanya, abis-abisan untuk ada di kebudayaan Betawi ya mungkin dia ada di yayasan abang none, dia punya konsep tiap tahun bikin pagelaran rugi melulu," ujar Rano.

Di sisi lain, Rano mengatakan Cornelia Agatha alias 'Sarah' tetap bakal tergabung menjadi timses Pramono-Rano.

Nama Cornelia dan Maudy nan mendukung Doel ini membawa nostalgia dalam sinetron "Si Doel Anak Sekolahan"

Cornelia sebagai Sarah, Maudy sebagai Zaenab menjadi pemeran sentral dalam sinetron itu. Sarah, Maudy, dan Doel terjebak dalam cinta segitiga dalam serial televisi nan kemudian masuk layar lebar tersebut.

Di Pilkada Jakarta 2024, Pramono Anung-Rano Karno diusung PDIP dan Hanura. Ada dua pasangan lagi nan mendaftar ialah Ridwan Kamil-Suswono dan Dharma Pongrekun-Kun Wardana.

(yoa/kid)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional