Singgung Adat Bugis Saat Buka Klub Malam, Hotman Paris Minta Maaf

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Jumat, 31 Mei 2024 17:00 WIB

Pengacara kondang Hotman Paris meminta maaf atas ucapannya nan dianggap tidak sesuai dengan budaya istiadat Bugis-Makassar sewaktu membuka W Super Club. Pengacara kondang Hotman Paris meminta maaf atas ucapannya nan dianggap tidak sesuai dengan budaya istiadat Bugis-Makassar sewaktu membuka W Super Club. (CNN Indonesia/Poppy Fadhilah)

Makassar, CNN Indonesia --

Pengacara kondang Hotman Paris meminta maaf atas ucapannya nan dianggap tidak sesuai dengan budaya istiadat Bugis-Makassar sewaktu membuka W Super Club di area Center Point Of Indonesia, Makassar, Sulawesi Selatan.

"Saya Hotman Paris memohon maaf nan sebesar-besarnya andaikan ada ketersinggungan akibat kata-kata saya pada waktu peresmian W Super Club di Makassar," kata Hotman dalam videonya, Jumat (31/5).

Dalam video pembukaan W Super Club, terlihat Hotman berbareng sejumlah wanita tengah berjoget berbareng sembari membujuk wanita lainnya nan ada di Makassar untuk ikut berasosiasi menjadi asisten pribadi (aspri) pengacara kondang tersebut.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Saya membujuk para wanita untuk berdansa. Saya tidak ada maksud apapun untuk melecehkan wanita-wanita Makassar alias wanita-wanita Bugis," ungkapnya.

Hotman mengatakan selain meresmikan W Super Club juga memberikan konsultasi norma kepada masyarakat nan mencari keadilan selama ini.

"Di Makassar saya menghabiskan tujuh jam waktu untuk memberikan support norma kepada pengais keadilan nan semuanya adalah penduduk Makassar," tuturnya.

Hotman menegaskan dirinya meminta maaf atas perkataan tersebut dan tidak maksud untuk membikin ketersinggungan dengan pihak-pihak terkait.

"Sekali lagi saya minta maaf," ucapnya.

(mir/isn)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional