Siswa MI Salafiyah 03 Kalimas Pemalang Sabet Medali Perunggu di Kejuaraan Ketua FORKI Kota Pekalongan Tingkat Kejurda Jateng 2024

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Pemalang – Kejuaraan Karate Ketua FORKI Kota Pekalongan nan diadakan di Gedung Olah Raga Jetayu Pekalongan tanggal 24-25 Agustus 2024 merupakan bagian dari event berjenjang untuk umum dan pelajar di Jawa Tengah.

Kejuaraan karate diadakan dengan tujuan untuk mencari dan menjaring bibit atlit nan berbakat dan berprestasi dalam bagian karate.

Bani Abyan Khusain salah satunya, merupakan siswa berbakat dari Kalimas – Randudongkal nan mewakili Pemalang untuk berjenjang di tingkat Kejurda Jawa Tengah.

Bani berguru di Madrasah Ibtidaiyah Salafiyah 03 Kalimas dibawah bimbingan Dojo Bintang Selatan. Ia saat ini duduk di bangku kelas 4.

Dengan semangat dan latihan nan disiplin serta doa, Bani sukses meraih Juara III kumite tingkat Kejurda Jawa Tengah dalam Piala Ketua FORKI Kota Pekalongan tahun 2024.

Penyabet lencana perunggu ini membikin senang kedua orangtuanya dan Dojo Bintang Selatan serta membikin nama Madrasah MI Salafiyah 03 makin dikenal banyak orang.

Bani menyatakan senang dan berkeinginan melaju ke event jenjang berikutnya.

Post Views: 3

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga