Siswi SD di Ciputat Korban Penculikan Diduga Sempat Dilecehkan Pelaku

Sedang Trending 2 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Kamis, 26 Sep 2024 13:42 WIB

Siswa SD di Ciputat korban penculikan mendapatpendampingan Unit Pelaksana Teknis Daerah Perlindungan Perempuan Dan Anak (UPTD PPA). Ilustrasi penculikan anak. (iStockphoto/gaiamoments)

Jakarta, CNN Indonesia --

Polisi menduga siswi Sekolah Dasar (SD) berinisial AN usia sembilan tahun nan menjadi korban penculikan di Ciputat, Kota Tangerang Selatan sempat dilecehkan pelaku.

Kendati demikian, Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alvino Cahyadi mengatakan pihaknya tetap mendalami soal dugaan pelecehan tersebut.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Dugaan sementara ada tindakan asusila, namun kelak bakal didalami," kata Alvino kepada wartawan, Kamis (26/9).

Alvino mengatakan saat ini pihaknya tetap terus melakukan penyelidikan. Kata dia, sekarang korban juga sudah diberi pendampingan Unit Pelaksana Teknis Daerah Perlindungan Perempuan dan Anak (UPTD PPA).

"Pendampingan korban UPTD PPA," ucap dia.

Sebelumnya, seorang siswi Sekolah Dasar (SD) berinisial AN usia sembilan tahun diduga menjadi korban penculikan di Ciputat, Kota Tangerang pada Senin (23/9).

Peristiwa diduga antara pukul 15.30 WIB hingga 17.00 WIB saat korban pulang dari sekolah dan melangkah menuju rumahnya.

Kemudian, di depan sebuah gang, seorang laki-laki tak dikenal menghampiri korban dan menyampaikan orang tuanya berada di rumah sakit.

"Korban ditanya oleh seorang laki-laki nan tidak dikenal dan mengatakan bahwa orang tua korban sedang berada di rumah sakit di wilayah Parung," kata Kapolsek Ciputat Timur Kompol Kemas Arifin saat dikonfirmasi, Rabu (25/9)

"Sehingga korban mau untuk diajak oleh pelaku dan menaiki sepeda motor nan dikendarai oleh pelaku," imbuhnya.

Setelahnya, pihak family pun berupaya mencari keberadaan korban. Hingga akhirnya, sang kakak memandang korban tak jauh dari letak sekitar pukul 20.15 WIB.

"Kakak korban memandang korban sedang melangkah sendiri di samping SMP 23 Tangsel nan berlokasi tidak jauh dari korban dijemput," ujar Kemas.

(dis/kid)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional