Siswi SMP Diperkosa dan Dibunuh di Kuburan Cina, Pelaku Anak Bawah Umur

Sedang Trending 3 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Kamis, 05 Sep 2024 04:03 WIB

Jasad korban ditemukan di kuburan Cina di Kecamatan Sukarami, Palembang, Sumatera Selatan. Ilustrasi. Jasad korban ditemukan di kuburan Cina di Kecamatan Sukarami, Palembang, Sumatera Selatan. (iStockphoto/Herwin Bahar)

Jakarta, CNN Indonesia --

Seorang siswi SMP berinisial AA (13) menjadi korban pemerkosaan dan pembunuhan oleh empat remaja di bawah umur. Jasad korban ditemukan di kuburan Cina di Kecamatan Sukarami, Palembang, Sumatera Selatan.

Kapolrestabes Palembang Kombes Harryo Sugihhartono menuturkan pembunuhan ini berasal korban AA diajak berjumpa pelaku IS (16). Pelaku IS nan merupakan kekasih korban membujuk AA menonton pagelaran kuda kepang di Kelurahan Pipa Reja, Kecamatan Kemuning.

"Modusnya dengan membujuk korban jalan. Korban kemudian diajak ke letak (TPU) dekat krematorium," ujar Harryo, Rabu (4/9).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ketika tiba di lokasi, pelaku membekap hidung dan mulut korban hingga lemas. Setelah itu, rekan-rekan pelaku nan berada di letak berinisial MZ (13), NZ (12), dan AS (12) ikut mencabuli korban.

"Setelah korban lemas, para pelaku kemudian mencabuli korban secara bergilir. Diawali oleh IS, MZ, NZ, dan AS," katanya.

Setelah mencabuli korban, para pelaku beranjak ke letak kedua berjarak kurang lebih 30 menit dari letak pertama. Harryo menyebut, di sanalah letak korban ditemukan tak bernyawa.

"Di TKP kedua, korban kembali dicabuli dalam keadaan telah meninggal dunia. Mereka mencabuli korban dengan caranya masing-masing," katanya.

Baca selengkapnya di sini.

(tim/isn)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional