SMC RS Telogorejo Raih Dua Penghargaan di CNN Indonesia Awards 2024

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Semarang, CNN Indonesia --

Semarang Medical Center Rumah Sakit Telogorejo (SMC RS Telogorejo) mendapat dua penghargaan di arena CNN Indonesia Awards 2024. Masing-masing untuk kategori Best Experience Customer dan Leading Hospital in Health Services.

Penghargaan itu diberikan langsung secara simbolis oleh Direktur Transmedia Latif Harnoko di Padma Hotel Semarang, Jawa Tengah, Rabu (14/8).

Berdiri sejak 1951 silam, SMC RS Telogorejo saat ini telah mempunyai 16 jasa spesialisasi, di antaranya bedah umum, terapi kanker, gigi, penyakit dalam, dan psikiatri.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Rumah Sakit Telogorejo Semarang ini mengedepankan pelayanan kesehatan dengan menawarkan heart center, neuro center, dan kesuburan sebagai jasa unggulannya.

Tak hanya itu, master juga melayani dengan baik dan sabar menjawab pertanyaan dan keluhan pasien. Dengan mengedepankan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, SMC Rumah Sakit Telogorejo menjadi rumah sakit pilihan utama masyarakat di Jawa Tengah.

CNN Indonesia Awards kelima ini memberikan penghargaan kepada pemerintah kota/kabupaten, jejeran menteri, BUMD, serta pihak swasta nan berada di Jawa Tengah.

Dalam penghargaan kali ini, CNN Indonesia mengangkat tema "Dari Jawa Tengah Menuju Indonesia Gemilang".

Ajang ini juga turut dihadiri Chairman sekaligus Pendiri CT Corp Chairul Tanjung, Pj Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana, Kapolda Jawa Tengah Irjen Ribut Hari Wibowo, Menteri Luar Negeri RI Retno Marsudi, Menkominfo Budi Arie, hingga Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin, dan beberapa pejabat lain.

Sebelumnya, arena CNN Indonesia Awards pertama telah digelar di Makassar, Sulawesi Selatan pada Maret 2024. Dilanjutkan arena kedua nan dihelat di Denpasar, Bali pada Mei 2024.

Lalu, CNN Indonesia Awards ketiga digelar di Palembang, Sumatera Selatan pada 10 Juli 2024. Sementara, CNN Indonesia Awards keempat berjalan di Medan, Sumatera Utara pada 10 Agustus 2024 lalu.

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional