SMS HASH HOUSE HARRIERS Gelar Funtastic RUN 15k 2024

Sedang Trending 3 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

SMS HASH HOUSE HARRIERS nan mempunyai motto “Saya Mau Sehat” mengadakan event Funtastic RUN 15k pada hari Minggu (22/9/2024) kemarin bertempat di Villa Bukit Tretes, Prigen, Jawa Timur.

Komunitas ini berisikan para pecinta olahraga alam nan biasa dilakukan di alam terbuka seperti di wilayah pegunungan alias daerah-daerah lain nan tetap rindang dan asri.

Kurang lebih ada 812 peserta nan datang dalam aktivitas ini, dan dalam event Extra Long diikuti oleh 230 peserta. Olahraga alam ini tidak hanya diikuti oleh orangtua nan menjadi peserta, tapi segala usia dari anak-anak dan generasi muda juga ada.

Ada tiga kategori dalam run/jalan ialah Short, Medium, dan Extra Long. Sebagai panitia nan siap siaga SMS HASH HOUSE HARRIERS juga menyediakan tim pemindahan dan juga mini medical check up untuk berhati-hati andaikan ada peserta nan tidak bisa menyelesaikan tantangan lantaran sakit alias lantaran perihal lainnya.

Acara ini diawali dengan pembukaan dan sambutan dari Hash Master (HM) Bapak Nam Seng dan Joint HM Bapak Munadi, kemudian dilanjutkan dengan angan agar aktivitas tersebut melangkah lancar.

Acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu wajib Indonesia Pusaka dan beranjak dengan senam pemanasan dan juga pembacaan patokan Funtastic RUN 15k.

Usai pembacaan patokan dalam event aktivitas pun dimulai dengan meriahnya bunyi terompet sebagai tanda jika event Funtastic RUN 15k resmi dibuka.

Tidak lenyap disana keseruan event ini juga bersambung dengan aktivitas zumba dan juga pemberian bingkisan kepada peserta event nan sukses meraih juara 1,2, dan 3.

Saat ditemui di lokasi, Agus Dinata salah satu panitia dari SMS HASH HOUSE HARRIERS menyampaikan, “Tujuan diadakannya Funtastic RUN 15k hari ini adalah untuk membujuk masyarakat hidup lebih sehat dengan diimbangi olahraga. Saya mau seluruh masyarakat alias peserta nan datang hari ini untuk hidup lebih sehat,” ujar Agus Dinata.

“Untuk kedepannya saya menginginkan semua komite dari SMS H3 membangun SMS lebih maju kedepannya,” tambahnya.

Acara ditutup dengan meriah diiringi oleh para peserta nan menyanyikan lagu kemesraan.

Post Views: 4

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga