Sopir Truk Dikeroyok dan Ditusuk di Rest Area Tol Pinang Tangerang

Sedang Trending 3 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Selasa, 10 Sep 2024 14:36 WIB

Seorang pengemudi truk menjadi korban pengeroyokan dan penusukan di rest area Tol Pinang, Kota Tangerang, lantaran diduga menyerobot antrean antrean pengisian BBM. Ilustrasi. Sopir Truk Dikeroyok dan Ditusuk di Rest Area Tol Pinang Tangerang. (Istockphoto/ Coldsnowstorm).

Jakarta, CNN Indonesia --

Seorang pengemudi truk menjadi korban pengeroyokan dan penusukan di rest area Tol Pinang, Kota Tangerang, Sabtu (7/9) sekitar pukul 22.00 WIB.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Rovan Richard Mahenu mengatakan peristiwa bermulai saat korban sedang dalam perjalanan mengantar peralatan dari Cianjur ke arah Balaraja.

Setibanya di lokasi, tiba-tiba ada dua pelaku tak dikenal nan turun dari sebuah dan mendekati korban. Setelahnya, pelaku dan korban pun terlibat cekcok.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Terjadilah selisih mengerti dan dua orang pelaku langsung mengeroyok dan menganiaya korban sehingga terjadi penusukan hingga korban jatuh dan pelaku kabur," kata Rovan kepada wartawan, Selasa (10/9).

Setelahnya, peristiwa itu dilaporkan ke Polsek Pinang. Mendapat laporan itu, polisi lantas melakukan penyelidikan dan sukses menangkap dua pelaku pada Senin (9/9) di Cilegon, Banten.

"Dua pelaku nan ditangkap, mereka kernet bus dua-duanya," ucap Rovan.

Terpisah, Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya Triputra mengungkapkan dari hasil pemeriksaan sementara peristiwa itu dipicu lantaran pengemudi truk menyerobot antrean pengisian BBM.

"Motif tersinggung lantaran diserobot jalur pengisian BBM," ujarnya.

(dis/ugo)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional