SSB METEOR ACEH TIMUR IKUTI TROFEO GAME KOTA LANGSA

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Langsa 13/5/2024 – Sekolah Sepakbola Meteor Kecamatan Indra Makmur Aceh Timur memboyong nyaris 100 orang siswa dari beragam golongan umur mengikuti event Trofeo Game di Stadion Langsa pada Minggu (12/5/2024).

Trofeo Game diikuti oleh tiga Sekolah Sepakbola ialah Elang Biru Langsa, Dispora Binjai Sumut dan SSB Meteor.

Mempertandingkan kategori golongan umur kelahiran 2014/2012, 2011/2010 dan 2008/2009, Trofeo Game berjalan dari pagi hingga sore hari.

 Pelaksana Trofeo Game Mami Juwi.FOTO: Pelaksana Trofeo Game Mami Juwi.

Manager SSB Meteor Maulidar memberikan apresiasi kepada pelaksana kegiatan. “Trofeo game ini sangat berfaedah bagi kami, anak-anak sangat antusias bertanding keluar daerahnya, pertandingan ini juga kami jadikan sebagai arena mengukur hasil dari program latihan dan tentu sebagai media penyemangat anak-anak untuk terus berlatih,” ujarnya kepada media salam olahraga didampingi oleh Pelatih Ismail, dan unsur pengurus Aiptu Irwansyah dan Ilyas.

SSB Meteor merupakan bimbingan PT Medco e&p dan dalam aktivitas mereka juga mendapat support dari CV Malaka Aras Utama, DE Entertainmen dan BUMG Blang Nisam.

Pelaksana aktivitas Mami Juwi nan juga manager diklat SSB Elang Biru Langsa mengatakan bahwa bakal terus memperbanyak dan menambah penyelenggaraan aktivitas serupa secara berkala agar dapat dimanfaatkan sebagai sarana pembinaan pemain sepakbola usia awal dan usia muda.

Post Views: 4

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga