Suami Istri di Kolaka Sulawesi Tenggara Ditemukan Tewas di Dalam Rumah

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Senin, 16 Sep 2024 20:40 WIB

Sepasang suami istri di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara ditemukan tewas di dalam rumah. Ilustrasi suami istri meninggal di dalam rumah di Sulawesi Tenggara. (Istockphoto/ Ilbusca)

Makassar, CNN Indonesia --

Polisi menyelidiki kasus kematian sepasang suami istri di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara ditemukan tewas di dalam rumah. Pasutri ini diduga menjadi korban pembunuhan dengan jejak luka penganiayaan menggunakan senjata tajam.

Korban bernama, Nurdin (54), dan istrinya Rana (44) ditemukan meninggal bumi di dalam rumahnya di Desa Sani-sani, Kecamatan Samaturu, Kabupaten Kolaka, Senin (16/9) sekitar pukul 08.30 WITA. Polisi tetap mengejar terduga pelaku.

Kapolsek Samaturu, Ipda Mustamin mengatakan kedua korban ditemukan meninggal di dalam rumahnya setelah salah satu penduduk memandang ada ceceran darah di bawah rumah korban.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Saksi lampau memanjat tembok rumah nan terkunci dari dalam. Kemudian saksi memandang korban terbaring tak bergerak, kondisi korban luka parah dan darah di sekitar tubuh korban," kata Mustamin kepada wartawan.

Sementara ini, kata Mustamin, polisi tetap melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi dan mengamankan beberapa peralatan bukti di letak kejadian.

"Ada enam saksi nan sudah diperiksa dan sementara dalam proses penyelidikan," sebutnya.

Kabagops Polres Kolaka Kompol I Gusti Sulastra mengatakan bahwa Satreskrim Polres Kolaka telah membentuk tim untuk menyelidiki kasus tersebut.

(mir/DAL)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional