Sunggono Resmi Tutup Kegiatan Festival Sepakbola U10 dan U12 Dispora Kukar

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Sekretaris Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara Sunggono menutup secara resmi aktivitas Festival Sepakbola U10 dan U12 Dispora Kukar tahun 2024 nan didampingi oleh Kepala Dispora Aji Ali Husni dan Sekretaris Dispora beserta Sekretaris Askab PSSI Kukar serta Ketua Panitia Pelaksana Zukran di Lapangan Mini Soccer Aji Imbut Tenggarong Seberang pada hari Minggu, (12/5).

Sekda Kukar Sunggono nan mewakili Bupati Kukar memberikan apresiasi kepada seluruh peserta nan mengikuti aktivitas pagelaran sepakbola U10 dan U12 nan diselenggarakan oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kutai Kartanegara.

Sekda Kukar juga mengucapkan, selamat dan sukses untuk para pemenang dan bagi nan belum sukses jangan putus asa terus semangat tetap ada kesempatan pada event alias pertandingan berikutnya.

Selain itu Sekda Kukar juga memberikan penghargaan kepada pembimbing SSB nan telah menjadi pilar pendukung bagi para peserta bimbingannya lantaran telah membantu membentuk karakter dan keahlian sepakbola serta menginspirasi semangat komoetisi bagi anak-anak Kutai Kartanegara.

Masih menurut Sunggono, bahwa aktivitas pagelaran sepakbola U10 dan U12 ini merupakan salah satu wadah untuk mengidentifikasi dan mengembangkan bakat-bakat sepakbola lokal di Kukar dengan memberikan kesempatan kepada anak-anak U10 dan U12 untuk berkompetisi.

Sunggono juga berpesan bahwa nan terpenting dari olahraga adalah tentang persahabatan, kebersamaan biaya kesempatan untuk belajar dan tumbuh berbareng dengan angan bisa mendapatkan pengalaman nan bakal membawa inspirasi dan semangat untuk terus berlatih dan meningkatkan keahlian dimasa nan bakal datang, pungkasnya.

Post Views: 7

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga