Surya Paloh Sambangi Rumah Prabowo di Kertanegara

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Kamis, 15 Agu 2024 16:43 WIB

Ketum NasDem Surya Paloh mendatangi kediaman Ketum Gerindra nan juga Presiden terpilih Prabowo Subianto di Kertanegara IV, Jakarta, Kamis (15/8). Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mendatangi kediaman Ketum Gerindra nan juga Presiden terpilih Prabowo Subianto di Kertanegara IV, Jakarta, Kamis (15/8). (ANTARA FOTO/ADITYA PRADANA PUTRA)

Jakarta, CNN Indonesia --

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mendatangi kediaman Ketum Gerindra yang juga Presiden terpilih Prabowo Subianto di Kertanegara IV, Jakarta, Kamis (15/8).

Pantauan CNNIndonesia.com di lokasi, Surya Paloh tiba pada Pukul 16.19 WIB. Ia ditemani oleh elite NasDem Viktor Laiskodat.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Paloh mengenakan setelan jas berwarna hitam. Setibanya di lokasi, dia langsung masuk ke dalam rumah didampingi Laiskodat.

Tak lama setelahnya, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad tiba dan disusul oleh Prabowo nan datang tak lama setelahnya.

Belakangan beredar rumor NasDem bakal berasosiasi ke Koalisi Indonesia Maju di Pilkada Jakarta 2024. Paloh pun tak membantah NasDem akan berasosiasi dengan KIM.

"Saya pikir itu [NasDem berbareng KIM di Pilkada Jakarta] sudah jelas itu," kata Paloh di Istana Negara, Jakarta, Rabu (14/8) kemarin.

Paloh mengatakan NasDem sudah memutuskan untuk memilih jalan beriringan dan mendukung roda pemerintahan selanjutnya.

"Terlepas soal koalisi alias apa bentuknya, tapi NasDem memposisikan diri langsung untuk berada dalam pemerintahan," ujarnya.

Terkait support NasDem kepada Anies Baswedan dalam Pilkada Jakarta, Paloh juga tidak menegaskan secara langsung apakah partainya tetap mengusung Anies alias mencabut dukungan.

(mnf/fra)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional