Tak Kuat Nanjak, Truk Trailer Timpa Mobil Hyundai di Jakut

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Kamis, 13 Jun 2024 15:31 WIB

Truk trailer tak kuat menanjak di Jembatan Kamal, Penjaringan, Jakarta Utara lampau menimpa kendaraan lain nan tengah melintas. Truk trailer tak kuat menanjak di Jembatan Kamal, Penjaringan, Jakarta Utara lampau menimpa kendaraan lain nan tengah melintas (Istockphoto/ Rvimages)

Jakarta, CNN Indonesia --

Sebuah truk trailer mengalami kecelakaan hingga menimpa kendaraan lain di Jalan Kamal Muara Raya, tepatnya di dekat turunan Jembatan Kamal, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (13/6), sekitar pukul 11.00 WIB.

Bermula saat truk trailer berpelat nomor B-9826-UEI nan dikemudikan oleh ES melaju dari arah selatan menuju ke utara.

"Tepatnya di tanjakan Kamal Muara, pada saat melaju kendaraan tersebut kehilangan tenaga untuk menanjak sehingga kendaraan trailer mundur dan menyerempet kendaraan Mitsubishi Triton F-8739-MA," kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Edy Purwanto saat dikonfirmasi, Kamis.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Saat itu, pengemudi Mitsubishi Triton berinisial APH sukses menghindari truk trailer tersebut.

Namun, truk trailer terus melaju dan akhirnya menimpa kendaraan minibus Hyundai.

"Kendaraan trailer menabrak dan menyeret (menimpa) kendaraan minibus Hyundai B-2192-UYG nan berada di belakangnya," ucap Edy.

Edy menyebut tak ada korban jiwa dalam kejadian kecelakaan tersebut. Namun, pengemudi mobil Hyundai mengalami luka-luka.

"Pengemudi kerabat D mengalami luka dan kendaraan nan terlibat mengalami kerusakan," ujarnya.

Peristiwa kecelakaan itu turut terekam video dan beredar di media sosial. Salah satunya diunggah akun IG @jakarta.terkini.

Dalam video nan diunggah, terlihat mobil Hyundai warna putih tampak ringsek setelah ditimpa oleh kendaraan truk trailer.

"Truk tersebut menimpa mobil hingga ringsek, pengemudi terj3pit di dalam mobil, beruntung kondisi pengemudi selamat," demikian keterangan dalam unggahan itu.

(dis/bmw)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional