Tawuran di Batang,1 Nyawa Melayang

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Kasus tawuran nan menyebabkan meninggal bumi kembali terjadi di wilayah norma Polres Batang. 1 orang meninggal dunia, dan 1 orang mengalami luka akibat sabetan barang tajam.

Korban meninggal diketahui berjulukan Maulana Mohammad Hamzah, berumur 20 tahun penduduk Dukuh Ngepung Subah. Korban diketahui bekerja sebagai petugas keamanan di area KITB.

Kapolres Batang, AKBP Nur Cahyo Ari Prasetyo tampak memimpin langsung jalannya olah TKP di jalur Ngeplas arah Desa Kumejing, masuk Desa Subah Kecamatan Subah Batang.

Kapolres menyebut bahwa tawuran antara 2 golongan tersebut terjadi sekitar pukul 02.30 WIB. Pihaknya sudah mengamankan sejumlah peralatan bukti dari TKP berupa 2 buah celurit, 1 busana dan 1 buah sandal nan tertinggal.

Pihaknya juga sudah mengamankan beberapa titik CCTV untuk mengungkap kasus ini secara scientific dan meminta keterangan dari para saksi nan berada di lokasi.

Saat ini, tim Satreskrim Polres Batang juga tengah memburu para pelaku tawuran untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Untuk ke sekian kalinya tawuran di Batang kembali menyantap korban, semoga ini menjadi nan terakhir.

Post Views: 4

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Hukum
salamolahraga.com Hukum