Temui Jokowi di Istana, Prabowo Berpose Silat dan Lari-lari Kecil

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Senin, 08 Jul 2024 13:12 WIB

Prabowo Subianto berpose silat andalannya dan dilanjutkan bergaya lari-lari mini saat hendak menemui Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan, Senin (8/7). Prabowo menemui Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (8/7). (CNN Indonesia/Khaira Ummah Junaedi Putri)

Jakarta, CNN Indonesia --

Presiden terpilih Prabowo Subianto menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (8/7).

Pantauan CNNIndonesia.com, Prabowo nan mengenakan kemeja putih panjang dan peci hitam serta kacamata hitam tiba pada pukul 12.34 WIB.

Prabowo turun dari mobil Alphard Putih dengan nomor polisi 1-00. Menteri Pertahanan itu didampingi Mayor Teddy Indra Wijaya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Saat ditanya awak media perihal agenda kedatangannya kali ini, Prabowo melambaikan tangan dan tersenyum. Ia kemudian berpose silat andalannya dan dilanjutkan berlari-lari kecil.

Hari ini merupakan kunjungan pertamanya ke Istana Kepresidenan pasca operasi besar di RSPPN Sudirman, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Prabowo kemudian menjawab singkat pertanyaan awak media perihal Presiden Jokowi nan mengharapkan agar BPK mendukung peralihan pemerintahan kepada dirinya.

Pesan itu Jokowi sampaikan dalam aktivitas penyampaian Laporan Hasil Pemeriksaan atas LKPP di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Senin pagi.

Prabowo pun memastikan pemerintahannya selanjutnya bakal berupaya untuk alim dan meminta BPK untuk lebih ketat mengawasi kementerian/lembaga dan pemerintah wilayah dalam perihal laporan keuangan.

"Kita tidak menginginkan duit rakyat tidak dapat dipertanggungjawabkan, tiap rupiah kudu kita amankan, kita yakinkan berfaedah untuk bangsa dan rakyat," ujar Prabowo.

(khr/tsa)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional