Tes Urine Andrew Andika Positif Konsumsi Sabu

Sedang Trending 2 jam yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Senin, 30 Sep 2024 11:37 WIB

Polisi menyatakan tokoh Andrew Andika terbukti positif mengkonsumsi dua jenis narkotika termasuk sabu. Polisi menyatakan tokoh Andrew Andika terbukti positif mengkonsumsi dua jenis narkotika termasuk sabu. CNN Indonesia/Taufiq Hidayatullah

Jakarta, CNN Indonesia --

Polisi menyatakan tokoh Andrew Andika terbukti positif mengkonsumsi dua jenis narkotika termasuk sabu.

Kanit Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Hamdan Agus mengatakan temuan itu didapati interogator usai melakukan tes urine terhadap Andrew dan kelima rekannya.

"Kami telah melakukan pemeriksaan kesehatan, termasuk tes urine, dan hasilnya menunjukkan bahwa mereka positif amphetamin dan methaphetamin alias sabu," ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (30/9).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hamdan mengatakan dari hasil pemeriksaan kesehatan, Andrew dan kelima rekan lainnya juga dinyatakan sehat dan bisa menjalani proses penahanan.

"Saat ini kondisi kesehatan mereka dalam keadaan sehat," pungkasnya.

Andrew ditangkap jejeran Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis (26/9). Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Chandra mengatakan Andrew ditangkap berbareng kelima orang rekannya.

Chandra menyebut Andrew dan lima orang temannya ini ditangkap di dua letak ialah di Bogor dan Jakarta Selatan. Kelima temannya itu terdiri dari tiga laki-laki dan dua perempuan. Polisi menyebut kawan Andrew nan ditangkap ada nan merupakan influencer.

"Teman-temannya ada lima orang, tiga orang laki-laki, dua perempuan, dan di antaranya ada juga nan sebagai influencer ya," ujarnya.

(tfq/gil)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional