Tiga Kontrak Strategis Konstruksi Air, Komitmen ADHI dalam Pembangunan Berkelanjutan

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

INFO BISNIS - Pembangunan berkepanjangan merupakan refleksi, dedikasi, dan bentuk tanggung jawab perusahaan nan berwawasan lingkungan. Hal itu menjadi bagian tak terpisahkan dari visi environmental, social, and governance (ESG).

Komitmen itu nan menjadi landasan PT Adhi Karya (Persero) Tbk. (ADHI) dalam pembangunan prasarana berkepanjangan melalui penandatanganan tiga perjanjian strategis di bagian bangunan air.

Pengerjaan berada di Lingkungan BBWS Pemali Juana, BWS Bali-Penida dan BWS Kalimantan III. Acara ini berjalan pada hari Rabu, 28 Agustus 2024 di Auditorium Lantai 8, Gedung Direktorat Jenderal Sumber Daya Air, Kementerian PUPR. 

Penandatanganan perjanjian pertama adalah proyek di Lingkungan BBWS Pemali Juana, ialah CWP-IDG Wulan River Improvement Works Package I and Satreyan River Works yang merupakan pekerjaan Normalisasi Sungai Wulan dan Pekerjaan Sudetan Sungai Satreyan

Penandatanganan perjanjian kedua adalah proyek di Lingkungan BWS Bali-Penida, ialah proyek Kuta-Legian-Seminyak Beach Conservation Works Package 2 yang merupakan pekerjaan Beach Fill, Offshore Breakwater, Demolition of Stand Stopper dan Extension of Culvert Drainage. 

Iklan

Sedangkan penandatanganan perjanjian di Lingkungan BWS Kalimantan III, ialah proyek Peningkatan Kapasitas Sungai Veteran Kota Banjarmasin Tahap l nan merupakan pekerjaan revitalisasi sungai dan gedung pelengkapnya. 

Penandatanganan tiga perjanjian dari Direktorat Jenderal Sumber Daya Air ini merupakan pencapaian krusial bagi ADHI sebagai BUMN Konstruksi, nan terus memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam sektor bangunan air. 

Dengan pengalaman panjang dan skill nan solid, ADHI berkomitmen untuk menghadirkan solusi bangunan nan tidak hanya handal dan inovatif tetapi juga berkelanjutan. (*)

Selengkapnya
Sumber Tempo.co Bisnis
Tempo.co Bisnis