Turnamen Bola Voli antar Desa, SMA/MA Tingkat Kecamatan Nangapanda Resmi Ditutup

Sedang Trending 4 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

Turnamen Bola Voli antar Desa, SMA/MA Tingkat Kecamatan Nangapanda hari Sabtu (21/09) resmi ditutup.

Turnamen nan diadakan di lapangan bola voli  SMPN 1 Nangapanda dari tanggal 08 September 2024 ini diikuti oleh 24 tim Putra dan 9 tim Putri nan terdiri dari setiap Desa dan SMA/MA melangkah dengan baik dan melangkah lancar.

Hadir dalam aktivitas penutupan diantaranya personil DPRD Kabupaten Ende Syaiful R. Soy, Camat Nangapanda Darius Meka, S.Sos, Kapolsek Nangapanda Iptu Anselmus Leza. SH dan para Kepala Desa dan Kepala Sekolah serta para undangan.

Seremonial penutupan di mulai dengan pembacaan Laporan Ketua Panitia Turnamen Bola Volly antar Desa, SMA/MA se-Kecamatan Nangapanda oleh Bapak Kepala Desa Ndorurea I Yohanes Don Bosco Kotrius. Dalam laporanya Yohanes Don Bosco menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak nan telah membantu menyukseskan Turnamen ini.

“Pada tempat nan ketiga kami menyampaikan limpah terima kasih kepada semua pihak nan telah memberikan support dalam menyukseskan Turnamen nan telah di selenggarakan selama dua pekan ini sehingga aktivitas ini melangkah baik dan sukses” ungkap Don Bosco. Setelah pembacaan laporan ketua panitia, langsung di lakukan Penutupan Turnamen Bola Volly kali antar Desa, SMA/MA se-Kecamatan Nangapanda oleh personil DPRD Kabupaten Ende Syaiful R. Soy.

Pada Turnamen kali ini, tim Putra Desa Zozozea sang juara memperkuat kembali menunjukan keperkasaannya sebagai juara sejati dengan sukses menekuk tim Desa Jegharangga B dengan Skor 3-0. Sedangkan pada kategori Putri, tim Putri Desa Tenda Ondo turun sebagai juara perdana pada Turnamen Bola Volly antar Desa, SMA/MA se-Kecamatan Nangapanda dengan sukses menekuk tim putri Desa Ndorurea I dengan skor 3-1.

Setelah pertandingan langsung diberikan bingkisan kepada para juara dengan bingkisan berupa piagam penghargaan, piala serta duit pembinaan.

Post Views: 6

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga