Ulang Tahun, Aplikasi Jenius Tawarkan Beragam Promo

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

TEMPO.CO, Jakarta - Aplikasi bank digital Jenius berbareng Bank BTPN meluncurkan program Hoki Go Lucky. Peluncuran tersebut berbarengan dengan seremoni ulang tahun Jenius ke 8 pada Rabu, 21 Agustus 2024.

Jenius Business Stream Head Bank BTPN Anita Ekasari menyampaikan, selama delapan tahun beroperasi, Jenius telah mengembangkan 53 fitur inovatif nan dirancang melalui proses kreasi dan kerjasama dengan organisasi imajinatif lokal. Jenius Co.Create sebagai salah satu proses kokreasi tersebut menurut Anita, melibatkan lebih dari 47.000 Co.Creator terdaftar dalam 420 aktivitas online dan offline.

Menurut Anita, Jenius sekarang mempunyai fitur nan semakin komplit dan memudahkan pengguna dalam beragam aktivitas finansial, mulai dari menabung, bertransaksi, mengelola arus kas, hingga investasi. "Jenius sekarang telah mencapai lebih dari 5,8 juta pengguna," ujar Anita Ekasari dalam aktivitas ulang tahun Jenius ke 8, di Ganara Art Space, di area Menteng Jakarta Pusat, pada Rabu, 21 Agustus 2024.

Selain itu, Anita menjelaskan Jenius sekarang memfasilitasi transaksi internasional dengan menyediakan jasa jual beli mata duit asing nan tersedia 24 jam, 7 hari dalam seminggu. Fitur ini mencakup jasa pengiriman dan penerimaan mata duit asing.

Selain penyimpanan dana, kata Anita, Jenius menawarkan beragam opsi angsuran termasuk Flexi Cash, Kartu Kredit, Digital Micro, dan Jenius Paylatter. Hingga saat ini, menurut Anita, Jenius telah menyalurkan angsuran dengan total mencapai Rp 3,1 triliun sebagai bagian dari komitmen membantu pengguna mengelola finansial mereka.

Anita menambahkan, untuk merayakan ulang tahun ke-8, Jenius meluncurkan program Hoki Go Lucky nan menawarkan beragam promo di merchant-merchant seperti Yoshinoya, Kopi Kenangan, m-Tix, XXI, Gojek, Grab, dan Urban Republic. Program ini berjalan dari 11 hingga 18 Agustus 2024.

Selain promo pada merchant, program tersebut juga ada dalam aplikasi Jenius seperti Mata Uang Asing, Scan Qris, Flexi Rasa Maxi, Flexi Cash, Kartu Kredit Jenius, Raksa Dana, Tagihan, dan untuk pengguna baru nan bisa dinikmati hingga 31 Agustus 2024.

Promo di Aplikasi Jenius

Iklan

- Bonus 288 Yay Points untuk transaksi menggunakan scan QRIS dari aplikasi Jenius dengan akumulasi minimal Rp 300.000,

- Cashback Rp 88.888 untuk top-up minimal Rp 888.888 dengan kode referral HOKIGOLUCKY,

- Cashback Rp 288.000 untuk penempatan saldo Flexi Rasa Maxi (FRM) dengan tenor 8 bulan,

- Cashback hingga 80 persen untuk langganan jasa streaming.

- Cashback untuk transaksi Flexi Cash, pembayaran tagihan, pembelian reksadana, dan transaksi mata duit asing.

Pengguna Jenius nan terpilih mendapatkan "ekstra hoki" bakal menerima notifikasi aplikasi Jenius serta email berisi penawaran spesial. Program ini berjalan sampai 31 Agustus 2024.

Pilihan Editor: Daftar Formasi CPNS KKP 2024 untuk Lulusan SMA hingga S2 dan Kisaran Gajinya

Selengkapnya
Sumber Tempo.co Bisnis
Tempo.co Bisnis