VIDEO: Melihat Lokasi Beach Club Raffi Ahmad di Gunungkidul Yogya

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Jakarta, CNN Indonesia --

Wacana pembangunan beach club di Pantai Krakal, Gunungkidul, DIY kembali jadi sorotan usai muncul petisi penolakan atas proyek nan sempat diikuti selebritas Raffi Ahmad tersebut.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, letak nan digadang-gadang jadi tempat berdirinya resort tersebut ditutup dengan pagar besi plus kunci gembok dan tak ada pengamanan lain.

Calon letak beach club tersebut berada di bukit karst dan sudah dibangun jalan cor beton. Butuh setidaknya melewati tujuh kelok dengan kontur menanjak untuk bisa mencapai area puncaknya.

Sesampainya di atas, hanya ditemukan sebuah gubuk mini dan dua bangku besi. Selebihnya adalah pagar kayu usang dan tanaman liar nan tumbuh tak teratur.

Panorama Pantai Krakal di sebelah selatan dan perbukitan karst bisa langsung terlihat dari area puncak. Deburan ombak juga terdengar jelas dari sana, mengingat jarak antara dua titik juga tak lebih dari dua kilometer. Tempat inilah nan menjadi letak Raffi Ahmad berpotret dan diunggah ke Instagramnya pada Desember 2023 silam.

Namun, Raffi memutuskan untuk menarik diri dari proyek tersebut usai ribuan netizen meneken petisi menolak pembangunan beach club tersebut.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional