Viral Perempuan Datangi Lokasi Penjualan Motor Begal di Bojonggede

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Sabtu, 22 Jun 2024 17:25 WIB

Seorang wanita korban tindakan pemalak motor mendatangi letak penjualan kendaraannya di Bojonggede, Kabupaten Bogor. Anggota kepolisian menggiring dua tersangka pemalak ketika rilis pengungkapan kasus pemalak di lapangan parkir Polres Metro Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (16/3). (Foto: Reno Esnir)

Jakarta, CNN Indonesia --

Seorang wanita berinisial L nan menjadi korban aksi begal motor mendatangi letak penjualan kendaraannya di Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Peristiwa nan dialami korban ini viral di media sosial. Salah satunya diunggah akun IG @depok24jam.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam unggahan itu disampaikan bahwa peristiwa nan dialami L berasal saat korban mengantar suaminya ke Stasiun Citayam. Korban kemudian diadang oleh tiga pemuda nan membawa celurit.

Para pelaku awalnya mau merampas ponsel korban. Namun, lantaran korban tak membawanya, pelaku akhirnya mengambil sepeda motor korban.

Singkat cerita, korban kemudian mengetahui bahwa sepeda motornya telah dijual melalui Facebook. Ia kemudian berkomunikasi dengan penjual dan sepakat melakukan transaksi cash on delivery (COD).

Di tengah perjalanan korban diberitahu bahwa motor miliknya telah terjual. Namun, korban tetap mendatangi letak dan hanya menemukan pelat nomor kendaraannya.

"Di sana, mereka menemukan sebuah warung dengan nomor polisi nan ditutup terpal. Plat nomor itu sesuai milik motor L. Juga ditemukan sarung tangan L," demikian keterangan dalam unggahan itu.

Kaur Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi mengatakan korban sempat membikin laporan ke polisi usai menjadi sasaran tindakan begal.

"Dia mendatangi Polsek Bojonggede untuk membikin laporan, namun tidak membawa kelengkapan surat kendaraannya dan oleh petugas diminta untuk melengkapi," kata Made saat dikonfirmasi, Sabtu (22/6).

Di tengah proses itu, kata Made, korban lantas mendapati motornya telah dijual melalui akun Facebook. Made memastikan saat ini kepolisian tengah menyelidiki dan mengejar para pelaku pemalak motor tersebut.

"Korban memandang motornya dijual di FB dan mendatangi letak penjual tersebut, namun motor sudah laku," ucap Made.

"Saat ini Polsek Bojonggede sudah melakukan penyelidikan atas kasus tersebut," imbuhnya.

(mnf/pmg)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional