Viral Wanita Dicekik dan Dibanting Pacar di Lift Hotel Jakbar

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Senin, 19 Agu 2024 13:42 WIB

Polisi tengah menyelidiki tindakan penganiayaan nan dialami seorang wanita di dalam sebuah lift hotel di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat. Polisi tengah menyelidiki tindakan penganiayaan nan dialami seorang wanita di dalam sebuah lift hotel di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat. Ilustrasi (iStockphoto/South_agency)

Jakarta, CNN Indonesia --

Polisi tengah menyelidiki tindakan penganiayaan nan dialami seorang wanita di dalam sebuah lift hotel di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat.

Peristiwa itu terekam kamera CCTV nan ada di dalam lift dan beredar di media sosial.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam video nan beredar, terlihat korban dan kekasihnya masuk ke dalam lift tersebut. Saat pintu lift tertutup, pelaku lantas mencekik lampau membanting korban ke lantai.

Kapolsek Cengkareng Kompol Hasoloan Situmorang mengatakan peristiwa itu terjadi pada Selasa, 11 Juni. Saat itu, korban A (20) dan pelaku MB (20) datang ke hotel itu untuk menghadiri aktivitas wisuda dari adik pelaku.

"Dalam aktivitas tersebut ada pembicaraan dari pelaku nan membikin korban tersinggung, sehingga korban membujuk pelaku pulang," kata Hasoloan saat dikonfirmasi, Senin (19/8).

"Pada saat di lift pelaku melakukan kekerasan bentuk terhadap korban," imbuhnya.

Hasoloan mengatakan saat ini pihaknya tetap menyelidiki peristiwa tersebut. Termasuk, melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Perkara dilaporkan Pasal 351 KUHP. Pada saat ini pelaku dalam pengejaran oleh tim Opsnal Reskrim Polsek Cengkareng," ucap dia.

(dis/fra)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional